androidvodic.com

Pilihan Kamar Free Cancellation Traveloka Bikin Backpackeran Makin Gampang - News

News - Anda backpacker yang sedang mencari hotel untuk menginap? Ada banyak sekali rekomendasi hotel dengan beragam fasilitas yang bisa Anda pilih. Saat ini ada jutaan pilihan hotel murah yang sangat sesuai dengan kantong backpacker. Enaknya lagi, fasilitas yang ditawarkan pun sangat sesuai.

Misalkan saja Anda mencari hotel di Bandung yang cocok untuk backpackeran, Anda bisa melihat daftarnya di aplikasi Traveloka. Tak perlu khawatir, Anda akan dimanjakan dengan dua fitur saat booking hotel via Traveloka, yaitu Free Cancellation dan Pembayaran Fleksibel. Apa itu?

Fitur Free Cancellation untuk Pembatalan Kamar

Di Traveloka ada pilihan kamar Free Cancellation yang akan membantu Anda membatalkan kamar dan mendapatkan refund lewat aplikasi. Pembatalan bersifat gratis selama Anda mengikuti syarat dan ketentuan tipe kamar yang dipesan.

Penting untuk diperhatikan, Anda perlu menaati syarat yang berlaku supaya refund lancar. Guna mendapatkan refund, Traveloka akan memproses pengajuan selama 7 hingga 30 hari.

Baca juga: Studi PwC: Traveloka Dorong Pertumbuhan Industri Wisata Asia Tenggara

Langkah pertama dalam mendapatkan kamar Free Cancellation adalah dengan mencari hotel yang memiliki label Free Cancellation. Baca ketentuan yang ada, simak apakah Anda masih bisa melakukan pembatalan sesuai batas waktu yang ditentukan.

Bodytext Traveloka 1
Free Cancellation dan Flexible Payment dari Traveloka

Fitur Pembayaran Fleksibel Bisa Bayar Nanti

Selain Free Cancellation, Anda juga dimanjakan dengan fitur pembayaran fleksibel  yang bisa bayar nanti. Caranya adalah dengan memanfaatkan fitur kartu kredit atau PayLater Traveloka.

Fitur PayLater di Traveloka adalah opsi pembayaran yang memungkinkan Anda untuk melakukan reservasi dan pembayaran hotel, tiket pesawat, atau produk perjalanan lainnya. Fitur PayLater Traveloka dapat membantu Anda merencanakan perjalanan tanpa harus membayar sejumlah besar uang secara seketika.

Nah, untuk apply fitur ini Anda bisa langsung membuka Traveloka Apps dan melakukan pendaftaran. Perlu diingat bahwa fitur ini terbuka untuk Anda yang berusia minimal 21 hingga 70 tahun.

Selain itu, ada opsi pembayaran lainnya seperti transfer ATM, kartu kredit, indomaret serta dompet digital yang bekerjasama dengan Traveloka. Silahkan pilih mana yang paling mudah Anda gunakan, bebas pilih opsi pembayaran manapun untuk dihunakan.

6 Tips Pilih Tas Carrier untuk Anda Backpacker Newbie

Selain koper, carrier adalah pilihan jenis tas yang paling tepat untuk liburan jarak jauh. Terutama buat Anda yang ingin mencoba backpackeran dengan budget terbatas, carrier bisa jadi solusi tas affordable yang mampu muat banyak barang. Harganya pun terhitung lebih murah dibandingkan koper.

Namun, memilih tas carrier yang tepat ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan. Anda bisa ikuti beberapa saran di bawah ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat