androidvodic.com

Garuda Indonesia Travel Fair Targetkan Transaksi Hingga Rp 80 Miliar - News

Laporan Reporter Tribunnews, Agave Boniarce Veva Situmorang

News, JAKARTA - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) tahun 2023 menargerkan transaksi minimal Rp 80 miliar untuk gelaran di Jakarta dengan target minimal 55 ribu pengunjung.

“Untuk target transaksinya lebih besar daripada tahun lalu,” kata Arsena Permasadhie, Vice Corporate & Channel Garuda Indonesia dalam konferensi pers yang digelar di Mandiri Club, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2023).

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) adalah event travel fair yang digelar oleh PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, tahun ini akan digelar secara serempak di tujuh kota besar di Indonesia.

Ketujuh kota besar ini yaitu Jakarta, Medan, Makassar, Palembang, Surabaya, Denpasar, dan Jayapura.

Arsena merincikan, GATF di Jakarta dilaksanakan di Hall 3 dan 3A ICE BSD, Medan di Sun Plaza, Palembang di Palembang Indah Mall, Surabaya di Tunjungan Plaza Mall, Denpasar di Level 21 Mall, dan Jayapura di Mall Jayapura.

“Seluruh pelanggan yang datang bisa mendapatkan diskon hingga 80 persen harga tiket Garuda Indonesia, dan tiket-tiket ini bisa diakses tidak hanya untuk rute domestik saja, tetapi juga untuk rute-rute internasional maupun rute-rute konektivitas yang dimiliki Garuda Indonesia,” ujarnya.

Menurut keterangannya, Garuda Indonesia yang bekerja sama dengan Mandiri sebagai bank partner menghadirkan beberapa added value bagi para pengguna jasa Mandiri, salah satunya adalah dengan memberikan tambahan cashback hingga Rp 4 jutaan.

Selain itu, Garuda Indonesia, bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM juga menyediakan layanan pembuatan paspor di venue GATF dengan jumlah kuota tertentu setiap harinya.

Adapun harga tiket masuk GATF 2023 ini sebesar Rp 25.000 per tiket. Namun, apabila pembelian tiket dilakukan melalui QRIS Livin’ by Mandiri, maka harga tiket akan lebih murah lagi, yaitu Rp 1.

“Harga tiket masuk murah, bisa nonton musik, bisa bikin paspor, bisa makan-makan, semuanya,” lanjut Arsena.

Ia menambahkan, Garuda Indonesia juga memberikan berbagai tawaran ekstra lainnya, salah satunya adalah adalah potongan harga 15 persen untuk rute domestik dan 18 persen untuk rute internasional.

Tidak hanya itu, Garuda Indonesia juga memberikan harga khusus untuk beberapa penerbangan yang dilayani oleh airline lain partner Garuda Indonesia, seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jetstar, Malaysian Airlines dan Bangkok Airlines.

Lebih lanjut, mengutip keterangan Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, pelaksanaan GATF 2023 ini tidak hanya menjadi langkah perusahaan untuk berkontribusi pada upaya peningkatan sektor pariwisata nasional, namun jg untuk mengoptimalkan pertumbuhan perjalanan udara.

Baca juga: Tiket Pesawat Garuda Indonesia Banting Harga, Jakarta–Singapura PP Rp2 juta, Begini Cara Klaimnya

Adapun penawaran-penawaran tersebut berlaku untuk periode perjalanan hingga 29 Oktober 2024 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat