androidvodic.com

Incar Para Traveler Kekinian, Ini Keunikan Koleksi Alpha Series dari Tumi - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Anita K Wardhani

News, JAKARTA - Aktivitas traveling atau pelesiran demi menghilangkan jenuh rutinitas harian kini sudah jadi bagian dari gaya hidup. Orang rela menabung dan menghemat sebagian pengeluaran yang tidak perlu demi bisa jalan-jalan ke destinasi yang diincar.

Tak sekadar aktivitas jalan-jalannya, peralatan penunjang traveling kekinian pun seolah meningkatkan gengsi dan gaya hidup. Semakin banyaknya traveler, ini juga jadi peluang binis gaya hidup.

Jenama perjalanan dan gaya hidup internasional Tumi melihat tren ini dengan mengeluarkan rancangan koleksi travel bag yang menunjang kenyamanan traveler.

Menonjolkan desain unik dengan 600-an paten yang telah terdaftar di seluruh dunia, desain koleksi anyar dari Tumi menunjukkan cara kerja mereka dalam menciptakan tas yang tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki kinerja menawan.

Pesona dar koleksi ini didukung  inovasi, pilihan bahan, dan desain yang telah dipatenkan.

"Kami terus mendorong dan mengembangkan diri dan koleksi kami ke depan, menciptakan produk berkinerja tinggi yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melebihi kebutuhan pelanggan kami," kata Victor Sanz, Direktur Kreatif Tumi.

Dia menjelaskan, koleksi terbaru Alpha X tidak hanya menjadi bukti dedikasi Tumiterhadap presisi dan detail. "Koleksi ini juga menjadi contoh pencarian kami yang tak kenal lelah akan kualitas yang tahan lama dan awet, menambah koleksi utama kami Alpha yang dapat diandalkan oleh para pelancong," ungkap Victor Sanz dalam keterangan tertulis dikutip Kamis 26 Oktober 2023.

Diluncurkan pada musim gugur 2023, Alpha X dirancang untuk melampaui semua 40 uji ketahanan dan menjadi koleksi softside terkuatnya hingga saat ini.

Baca juga: Sektor Pariwisata Rebound, Amannyaman Pasarkan Asuransi Perjalanan untuk Traveler

Victor menjelaskan, koleksi ini dibuat dengan PX6, kain yang sangat tahan lama dengan kombinasi unik antara kekuatan tinggi dan stabilitas termal. Koper ini juga dilengkapi dengan sentuhan akhir yang lebih kuat dengan kombinasi eksterior sisi keras dan lembut serta material gunmetal.

Koleksi Alpha Hybrid terbaru ini dilengkapi pegangan X-Brace 45, sistem teleskop aluminium kelas pesawat yang dibuat untuk menghadapi setiap putaran, belokan, dan jalanan, serta roda ganda mudah yang dibuat untuk dapat melalui perjalanan dengan mulus.

Baca juga: Spot Kulineran Menarik yang Patut Dicoba saat Pelesiran di Malaysia hingga Singapura

Menggabungkan tampilan khas Alpha dan FXT Ballistic Nylon dengan lapisan polikarbonat untuk koleksi yang lebih ringan dan sangat tahan lama, desain hardside yang unggul dari Alpha Hybrid, dan penyesuaian softside yang inovatif dibuat untuk perjalanan bisnis yang tangguh dan menciptakan pengalaman yang sangat ringan.

Baca juga: Hotel Sikara Lombok, Tempat Menginap Jorge Martin yang Punya Menu Andalan Khusus

Di kampanye yang digulirkan kali ini juga ditampilkan koleksi Tegra-Lite dar Tumi yang menonjolkan bahan Tegris yang revolusioner. Koleksi ini menawarkan kekuatan yang luar biasa dan performa tinggi. Ikuti terus untuk melihat semua cara TUMI menghadirkan kecantikan yang esensial.

Terkini Lainnya

  • Travel bag kini menjadi peralatan penunjang aktiitas traveling sekaligus meningkatkan gengsi dan gaya hidup.

  • VIDEO Sensasi Makan Teppanyaki Sambil Lihat Atraksi Chef Fireshow

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat