androidvodic.com

Tidak hanya Destinasi Kuliner, Restoran Jadi Pilihan Lokasi Nonton Bareng - News

Laporan Wartawan News Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA -  Bukan hanya sebagai tempat kuliner keberadaan restoran atau kafe telah menjadi destinasi untuk kegiatan yang berbau olahraga.

Sudah cukup banyak restoran yang menjadi lokasi tempat nonbar nonton bareng, baik pertandingan sepak bola yang memang sudah populer ataupun balap motor.

Seperti saat perhelatan piala dunia 2022 yang lalu, beberapa tempat seperti kafe dan restoran di Jakarta menyediakan fasilitas nonton bareng atau nobar.

Biasanya mereka menyediakan sit area yang luas dan juga layar yang besar dan tempat nobar namun pengunjung yang datang tentunya harus tetap memesan makanan atau minuman sedangkan fasilitas nobar dengan gratis.

Marketing Manager Pizza E Birra, Ananda Soebandono mengatakan, sudah hal umum restoran maupun kafe saat ini terus berlomba-lomba menyediakan tempat bagi pengemar olahraga untuk nobar.

"Sama seperti lainnya kami menciptakan ruang nyaman bagi semua pelanggan untuk menikmati momen santai nonbar pengunjung kami dengan santapan yang istimewa," kata Ananda Soebandono di sela-sela peresmian outlet Pizza E Birra ke-12 di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Dikatakannya, para pecinta olahraga yang ingin nonton bareng seperti Liga Premier Inggris, Piala Dunia hingga lainnya, bisa nongkrong dan menariknya lokasinya berada  di lantai yang memiliki area duduk publik sendiri di Avenue of the Stars Kemang ini.

Baca juga: Resmi Pegang Hak Siar Piala Dunia U-17 2023, SCM Beberkan Regulasi Nobar Anti-Gerebek

"Saat siang kami menghadirkan tempat makan keluarga sedangkan malam hari menjadi tempat untuk berkumpul sambil menikmati pertandingan olahraga yang mengasyikkan dengan tayangan layar lebar yang menampilkan berbagai pertandingan," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat