androidvodic.com

Ancol Bagi-bagi Tiket Gratis untuk Guru, Yuk Simak Cara dan Ketentuannya - News

News - Menyambut Hari Guru Nasional yang diperingati setiap tanggal 25 November, Ancol memberikan promo spesial.

Promo tersebut bertajuk 'Rekreasi Gratis Untuk Seluruh Guru di Indonesia'.

Pengunjung tengah menikmati sensasi wahana Halilintar di Dufan, Ancol. Menyambut Hari Guru Nasional yang diperingati setiap tanggal 25 November, Ancol memberikan promo spesial bertajuk 'Rekreasi Gratis Untuk Seluruh Guru di Indonesia'.
Pengunjung tengah menikmati sensasi wahana Halilintar di Dufan, Ancol. Menyambut Hari Guru Nasional yang diperingati setiap tanggal 25 November, Ancol memberikan promo spesial bertajuk 'Rekreasi Gratis Untuk Seluruh Guru di Indonesia'. (Instagram/@infodufan)

Melansir ancol.com, Sabtu (25/11/2023), program ini memberikan kesempatan kepada guru di Indonesia untuk bisa menikmati liburan gratis di berbagai unit rekreasi Ancol.

Antara lain Dunia Fantasi, Sea World Ancol, Atlantis Ancol, Samudra Ancol serta Jakarta Bird Land.

Baca juga: Menikmati Keseruan di Dufan Ancol, Tempat Wisata Terbaik di Jakarta Utara

“Program ini merupakan apresiasi Ancol untuk seluruh guru dan tenaga pengajar di Indonesia yang telah berjasa, berdedikasi dalam mendidik generasi bangsa," kata Eddy Prastiyo, Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

"Semoga program ini dapat menjadi penyejuk segala rutinitas dan dapat membantu memberikan inspirasi untuk generasi muda Indonesia," imbuhnya.

Bagi para guru yang ingin menikmati program ini, dapat segera melakukan pendaftaran melalui link bit.ly/HARIGURU_ANCOL2023.

Pendaftaran dibuka pada hari ini, yakni Rabu 25 November 2023.

Setiap guru bisa memilih 1 tiket gratis unit rekreasi yang ingin dikunjungi.

Baca juga: Beli Annual Pass Dufan Ancol, Gratis Main Setahun dan Banyak Diskon Makanan

Sebagai informasi, tiket gratis tersebut berlaku untuk periode kunjungan pada 4-15 Desember 2023.

Setelah melakukan pendaftaran, semua peserta akan mendapatkan email konfirmasi yang akan dikirimkan pada 29 November 2023.

Pengunjung yang berinteraksi dengan satwa di Ocean Dream Samudra Ancol. Menyambut Hari Guru Nasional yang diperingati setiap tanggal 25 November, Ancol memberikan promo spesial bertajuk 'Rekreasi Gratis Untuk Seluruh Guru di Indonesia'.
Pengunjung yang berinteraksi dengan satwa di Ocean Dream Samudra Ancol. Menyambut Hari Guru Nasional yang diperingati setiap tanggal 25 November, Ancol memberikan promo spesial bertajuk 'Rekreasi Gratis Untuk Seluruh Guru di Indonesia'. (Dok. Ancol)

Ancol memberikan waktu untuk claim tiket gratisnya pada periode 30 November - 3 Desember 2023.

Setiap guru juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan diskon khusus jika ingin membawa pendamping.

Nantinya pendamping akan mendapatkan diskon 20 persen dari harga tiket reguler yang bisa digunakan untuk pembelian maksimal 4 tiket.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat