androidvodic.com

Angkat Keindahan Pariwisata Sulawesi Utara, Menparekraf Apresiasi Iklan Terbaru dari Obat Herbal Ini - News

News - Menawarkan kekayaan alam dan budaya yang melimpah dari ujung barat hingga timur, menjadikan Indonesia memiliki potensi yang besar pada sektor pariwisata. 

Untuk itu, promosi pariwisata Indonesia harus dikemas semenarik mungkin agar seluruh dunia bisa mengenal berbagai destinasi wisata yang terdapat di negeri ini sehingga dapat menggaet minat kunjungan wisatawan lokal hingga mancanegara.

Turut ambil bagian dalam mempromosikan pariwisata Indonesia, Tolak Angin kembali meluncurkan iklan terbaru yang mengangkat pariwisata di Manado, Sulawesi Utara dalam bentuk video musik.

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat mengungkapkan, iklan ini bertujuan untuk memperkenalkan pariwisata Indonesia sekaligus juga untuk membangun market di luar negeri.

Selain itu, ia pun ingin memperkenalkan Tolak Angin ke mancanegara melalui iklan yang dikemas melalui musik. 

“Supaya lebih mengena dengan memamerkan visual keindahan Indonesia beriring dengan pengenalan obat tradisional khas tanah air," ungkapnya pada awak media di Resto Bima Yamgor, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2024). 

Baca juga: Pasar di Sulawesi Utara yang Jual Daging Ekstrim, Kini Tidak Jual Daging Anjing dan Kucing

dok. Sido Muncul - Tolak Angin kembali luncurkan iklan terbaru yang mengangkat pariwisata di Manado Sulawesi Utara dalam bentuk video musik.

Dalam iklan terbaru ini, Tolak Angin dari Sido Muncul turut menggandeng beberapa penyanyi bersuara emas yaitu Aurelie Moeremans, Ahmad Abdul, Rahmania Astrini, Ras Muhamad, dan Prinsa Mandagie.

Dikemas melalui lagu Cikini Gondangdia, Tolak Angin menampilkan keindahan berbagai destinasi wisata yang terdapat di Manado, Sulawesi Utara

Diantaranya yaitu keindahan Pantai Paal yang berada di Desa Marinsow, Batu Dinding Kilo Tiga di Amurang, Bukit Larata di Desa Kinunang, Pulau Nain, hingga Taman Nasional Bunaken.

Tidak hanya keindahan alam, kekayaan budaya yang dimiliki Sulawesi Utara juga turut ditampilkan lewat Tarian khas Sulawesi Utara yaitu Tari Kabasaran.

"Sebelumnya kami telah meluncurkan iklan dengan memperkenalkan Sumba Timur, kali ini kami mengangkat Sulawesi Utara,” tambah Irwan Hidayat.

Lewat iklan yang dikemas dalam video musik dengan tema “Wonderful Manado” ini,  Irwan berharap akan banyak orang yang nantinya tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat indah di Indonesia. 

“Harapan kami dengan diluncurkannya iklan musik yang menampilkan tempat-tempat yang indah di Indonesia khususnya Sulawesi Utara, semakin banyak orang yang tertarik untuk berkunjung ke Indonesia dan Tolak Angin semakin dikenal di dunia," ujar Irwan Hidayat.

Peluncuran iklan terbaru dari Tolak Angin Sido Muncul ini turut mendapatkan apresiasi dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno.

“Saya sangat mengapresiasi hadirnya iklan pariwisata yang diinisiasi oleh Tolak Angin ini," kata Sandiaga Uno. 

Ia pun berharap, peluncuran iklan ini dapat mendukung promosi destinasi pariwisata dan ekonomi kreatif dalam negeri yang begitu memesona.

"Semoga hadirnya iklan ini akan turut mendukung promosi program #DiIndonesiaAja sehingga mampu menarik wisatawan dan tentunya produk Tolak Angin juga akan semakin meningkat ke depan," tambah Sandiaga Uno.

Iklan terbaru dari Tolak Angin Sido Muncul yang mengangkat keindahan Sulawesi Utara ini telah tayang dan dapat disaksikan di kanal YouTube.

Penulis: Nurfina Fitri Melina | Editor: Anniza Kemala

Terkini Lainnya

  • Pariwisata

  • Turut ambil bagian dalam mempromosikan pariwisata Indonesia, Tolak Angin kembali meluncurkan iklan terbaru yang mengangkat pariwisata di Manado, Sulaw

  • ASTON Kartika Grogol Sambut Kehadiran Menteri Ketenagakerjaan dalam Kegiatan Sarasehan

  • Pariwisata

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat