androidvodic.com

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta Siap Menyambut Bulan Suci Ramadan - News

News - Menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah dengan penuh keberkahan dan juga kebersamaan, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta mempersembahkan sajian buffet yang nikmat dan lezat.

Mengusung tema Ramadan tahun ini dengan “Tantalizing BBQ Iftar Buffet”, Kicir-Kicir Restaurant yang merupakan salah satu outlet restaurant dari Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk akan menyajikan berbagai menu khas Timur Tengah, Asia, hingga Western. 

Menu andalan pada bulan puasa kali ini sangat menggugah selera, di antaranya adalah pilihan jenis live food stalls  seperti Carving Station (pilihan daging panggang mulai dari daging kambing, sapi, ayam), lalu ada BBQ Corner (pilihan jenis barbecue seafood), Durian Corner (berbagai jenis pilihan dessert olahan berbahan buah durian, seperti es campur dengan topping durian, surabi kinca durian, putu mayang kinca durian). Selain itu juga tersedia menu kebab, roti canai, nasi biryani, minuman tamar hindi dan masih banyak lagi. 

menu buka puasa di hayam wuruk

“Konsep menu yang disajikan kali ini adalah menu-menu khas Middle East, Asia, hingga Western. Yang paling unik adalah kami memiliki Durian Corner, yang mana menu ini biasanya sedikit langka untuk disajikan di hotel,” ujar Imelda selaku Public Relations Manager.

Selama program buka puasa, setiap tamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik, di antaranya voucher menginap di hotel hingga souvenir unik nan lucu dari Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, para tamu dapat melakukan follow akun Instagram, posting saat buka puasa di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, dan sertakan tag / mention

Harga yang dibanderol untuk Iftar Buffet adalah Rp205.000++/orang. Dapatkan harga spesial selama minggu pertama sebesar Rp165.000++/orang dan bagi pengguna MyValue apps, akan ada potongan sebesar 15 persen.

Selain itu, ada paket menginap yang cocok untuk tamu yang ingin menghabiskan momen terbaik selama bulan suci Ramadan bersama keluarga, ataupun untuk tamu yang membutuhkan penginapan selama perjalanan bisnisnya. 

“Blissful Ramadan Room Package” dengan pilihan paket menginap mulai dari menginap satu malam ataupun dua malam sekaligus, termasuk dengan sahur untuk 2 orang, gratis takjil, hingga mendapatkan voucher Food & Beverage senilai Rp50.000. Seluruh paket promo ini dapat dinikmati mulai periode Ramadan. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi (021) 2600 818 ataupun 08111266984.

Terkini Lainnya

  • Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta mempersembahkan sajian buffet yang nikmat dan lezat untuk menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

  • Nikmati Bukber Khas Nusantara dengan Rp 288 Ribu di Mercure Tangerang BSD City

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat