androidvodic.com

Temukan Agen Perjalanan yang Tepat untuk Ibadah Haji Khusus di Danamon Syariah Travel Fair 2024 - News

News - Ibadah haji merupakan rukun Islam kelima dan diperuntukkan bagi Umat Muslim yang mampu secara finansial dan fisik. Di Indonesia, untuk bisa melaksanakan ibadah haji, masyarakat perlu mendaftarkan diri pada program haji yang disediakan oleh pemerintah. 

Rapat Panja Komisi VIII DPR RI dan Kementerian Agama (Kemenag) beberapa waktu lalu memutuskan total kuota haji Indonesia tahun 2024 ini berjumlah sebanyak 241 ribu. Dari angka tersebut, dialokasikan 221.720 kuota untuk haji reguler, sementara sisanya 19.280 untuk haji khusus. 

Haji khusus memang mendapatkan porsi yang lebih sedikit ketimbang haji reguler, namun untuk masa tunggu juga lebih singkat. Jika program haji reguler biasanya harus menunggu selama 11 hingga 47 tahun, Anda perlu menunggu dalam waktu yang jauh lebih singkat untuk haji khusus, yakni 5 sampai 7 tahun, dengan biaya 8.000 USD.

Pendaftaran haji khusus sendiri punya alur berbeda dari haji reguler. Program haji khusus dilakukan lewat penyelenggara Perjalanan Ibadah Haji Khusus (PIHK) yang sudah mendapatkan izin resmi dari Kementerian Agama. 

Danamon Syariah Travel Fair 2024, solusi cari agen travel haji terpercaya

Meski punya masa tunggu yang jauh lebih singkat dari haji reguler, umat Muslim yang ingin melaksanakan ibadah haji melalui program haji khusus tetap disarankan untuk hati-hati dan teliti dalam memilih agen travel. 

Apalagi beberapa tahun terakhir, cukup banyak para calon jemaah haji yang menjadi korban penipuan berkedok agen travel haji dan umrah. 

Agar lebih mudah dalam menemukan agen travel haji khusus yang terjamin, yuk berkunjung ke Danamon Syariah Travel Fair 2024 yang diselenggarakan oleh Danamon Syariah pada 21-24 Maret 2024 di Gandaria City, Jakarta. 

Bekerja sama dengan 14 agen perjalanan terkemuka dan terpercaya, Danamon Syariah berkomitmen untuk menghadirkan kemudahan bagi umat Muslim dalam mencari agen yang tepat untuk melaksanakan ibadah haji atau umrah. 

Tidak hanya itu, setiap agen perjalanan yang berpartisipasi pada Danamon Syariah Travel Fair 2024 juga dilengkapi dengan Shafa by Danamon Syariah, sebuah aplikasi baru dari Danamon Syariah sebagai alat untuk membantu nasabah bank baru untuk bergabung dalam komunitas sebagai nasabah Danamon Syariah sekaligus (bulk onboarding). 

Tak ketinggalan, Danamon Syariah Travel Fair 2024 juga menghadirkan berbagai promo menarik bagi para pengunjung, seperti promo Haji Khusus hemat hingga USD 1.000 dan promo hemat hingga Rp3 juta untuk paket Umrah. 

Di luar program Haji Khusus dan Umrah, Danamon Syariah Travel Fair 2024 juga menghadirkan 19 merchant F&B dan lifestyle yang terdiri dari toko pakaian muslim, perlengkapan sholat, makanan, minuman dan masih banyak lainnya. Berbagai merchant ini hadir untuk mendukung halal lifestyle para pengunjung di bulan suci Ramadan, ditambah dengan promo cashback 25 persen untuk para nasabah Danamon yang transaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO. 

Bagi Anda yang bercita-cita untuk melaksanakan ibadah haji dan umrah bersama keluarga atau kerabat, mari datang ke Danamon Syariah Travel Fair 2024 di Gandaria City yang dimulai pada pekan ini. 

Cari tahu informasi lebih lanjut tentang promo-promo ibadah haji atau umroh dan aktivitas menarik lainnya yang bisa ditemui di Danamon Syariah Travel Fair 2024, dengan klik di sini.

Baca juga: Temukan Produk Syariah dan Wujudkan Ibadah Haji di Danamon Syariah Travel Fair 2024

Terkini Lainnya

  • Bagi Anda yang bercita-cita untuk melaksanakan ibadah haji dan umrah bersama keluarga atau kerabat, mari datang ke Danamon Syariah Travel Fair 2024 di

  • Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta Siap Menyambut Bulan Suci Ramadan

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat