androidvodic.com

ASTON Kartika Grogol Launching Cendana Grand Ballroom, Berikut Keunggulannya! - News

News – Lokasi strategis, sistem pencahayaan apik, ruangannya lengang, fasilitas premium dan memadai, serta pelayanannya yang ramah merupakan impresi yang dirasakan News saat berkesempatan menghadiri peresmian Cendana Grand Ballroom, fasilitas anyar besutan ASTON Kartika Grogol yang terletak di Jalan Kyai Tapa, Grogol, Jakarta Barat, pada Kamis (25/4/2024).

Fasilitas tersebut hadir sebagai wujud dedikasi dan komitmen ASTON Kartika Grogol yang senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan konsumennya dengan menghadirkan beragam fasilitas dan pelayanan terbaik.

Sutan Aulia Masjhoerdin selaku General Manager ASTON Kartika Grogol mengatakan, pengadaan Cendana Grand Ballroom ini berdasarkan permintaan konsumen yang semakin meningkat terkait ruang acara dan pertemuan.

"Kami sangat senang memperkenalkan Cendana Grand Ballroom, sebagai bukti dari dedikasi kami untuk melebihi harapan tamu. Adanya fasilitas baru ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang tak tertandingi bagi para klien dan menjaga reputasi kami dalam memberikan layanan terbaik," ujar Sutan saat peresmian Cendana Grand Ballroom, Kamis (25/4/2024). 

Selaras dengan itu, Letjen (Purn) Dr. Tatang Sulaiman, S.Sos, M.Si selaku Ketua Yayasan Kartika Eka Paksi pun turut mengatakan, kehadiran Cendana Grand Ballroom berangkat dari kesadaran pihak manajemen yang merasa pengadaan fasilitas di ASTON Kartika Grogol perlu ditingkatkan guna memenuhi kebutuhan pelanggan.

"Kami menyadari bahwa hotel ini banyak peminatnya, dan masih bisa dimaksimalkan lebih baik lagi. Keputusan kami dalam menambah fasilitas baru ini berdasarkan dari evaluasi kekurangan tempat. Oleh karena itu, kami menghadirkan investasi baru berupa penambahan ruang yakni Cendana Grand Ballroom ini,” papar Letjen (Purn) Tatang saat diwawancarai pers usai acara peresmian.

Melihat tingginya permintaan klien akan kebutuhan ruang pertemuan, Letjen (Purn) Tatang dan GM ASTON Kartika Grogol Sutan Aulia optimis kehadiran Cendana Grand Ballroom mampu meningkatkan pendapatan bisnis sekitar 10-20 persen.

Baca juga: Archipelago International Ekspansi 10 Hotel Baru di 2024

Pihak manajemen pun berharap Grand Cendana Ballroom ini bisa menjadi solusi atas kebutuhan masyarakat, melihat peningkatan tren berbagai event, termasuk pesta pernikahan.

Sebagai informasi, acara peresmian Cendana Grand Ballroom turut dihadiri oleh Joko Warsito selaku Direktur Utama PT. Graha Kartika Anugerah beserta jajaran, Wirahadi selaku Direktur PT. Kastara Gantari Kawiswara bersama jajarannya, serta segenap pengurus Yayasan Kartika Eka Paksi.

Dilengkapi dengan fasilitas mewah dan canggih 

Memiliki luas 419 m², Cendana Grand Ballroom mampu menampung hingga 500 orang yang disesuaikan dengan jenis acara yang digelar seperti conference, classroom, theatre, round table, maupun cocktail.

Adapun, ballroom ini terbagi dalam tiga ruangan. Untuk Cendana 1 dan Cendana 3 sama-sama memiliki luas sebesar 142 m² dengan daya tampung hingga 178 tamu.

Sementara itu, Cendana 2 memiliki luas ruangan sebesar 135 m² yang bisa menampung sebanyak 169 audiens.

Tak sekadar memenuhi permintaan konsumen terkait kebutuhan ruang pertemuan, sesuai dengan komitmen ASTON Kartika Grogol, Cendana Grand Ballroom ini pun turut dilengkapi dengan fasilitas mewah dan canggih. 

Mulai dari tersedianya ruang VIP, teknologi videotron di setiap ruangan, fasilitas mewah lainnya yang identik dengan hotel bintang lima.

"Kami juga menyediakan ruang VIP yang didesain compact and comfortable, sehingga bisa digunakan oleh klien kami sebagai ruang tunggu atau transit. Ruang VIP ini dilengkapi dengan sarana hiburan seperti televisi, serta private mini buffet apabila diperlukan” jelas Fadil, M. Ikom selaku Public Relations Manager ASTON Kartika Grogol.

Harapannya, Grand Cendana Ballroom ini bisa menjadi solusi atas kebutuhan masyarakat, melihat peningkatan tren berbagai event, termasuk juga pesta pernikahan. 

Baca juga: ASTON Kartika Grogol Siap Cetak Profesional Perhotelan bersama Politeknik Jakarta

Meskipun ASTON Kartika Grogol sudah dikenal dengan Rasamala Grand Ballroom dengan kapasitas yang bisa mencakup hampir 2000 orang, terbesar di kelasnya di Jakarta Barat, namun manajemen tetap berinovasi agar selalu menjadi yang terdepan.

Bagi Anda yang berencana menggelar acara seperti konferensi, seminar, pernikahan, resepsi, dan yang lainnya, Cendana Grand Ballroom ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai ketersediaan ruangan dan price list, kunjungi website resmi ASTON Kartika Grogol.

Terkini Lainnya

  • ASTON Kartika Grogol secara resmi membuka fasilitas terbarunya berupa ruang pertemuan yakni Cendana Grand Ballroom, pada Kamis (25/4/2024).

  • AirAsia Buka Harga Promo Jakarta-Singapura Mulai Rp 1

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat