androidvodic.com

Menyantap Kuliner Nusantara dalam Tampilan Japandi Style - News

News,JAKARTA -- Nyaman dan tenang menjadi konsep yang diusung desain interior ala Japandi ( yang mengawinkan Japanese dan Skandinavia) Style.

Di tengah hiruk pikuk kota Medan, kehadiran tempat cozy space dengan coworking yang hangat, menarik untuk kunjungi diantaranya restoran Kodagu.

Tempat ini memiliki taman di dalam bangunan, pepohonan dan kolam ikan yang menyegarkan.

Tidak hanya menawarkan kenyamanan visual, tetapi juga cita rasa yang menggugah. Dipimpin oleh chef berpengalaman, tempat hits ini menawarkan menu khas Nusantara yang lezat, seperti Dya’s Seared Salmon dan Kodagu Beef Rendang.

Pelanggan bisa merasakan ruang privasi maupun santai bersama keluarga, teman, atau rekan bisnis.

“Restoran dengan kapasitas 150 orang ini memiliki ruang-ruang VIP bagi pelanggan yang menginginkan privasi tersendiri dengan dilengkapi smart TV sehingga bisa digunakan untuk meeting atau sekadar arisan bersama orang-orang terdekat. Kamar mandi juga di desain di dalam ruangan serta staf yang akan selalu standby,” ujar Manajer Kodagu Flo Manurung ditulis Kamis (2/5/2024).

Pada 20 dan 21 April 2024 lalu, dilakukan Grand Opening bertemakan Chef Reunion mengundang 50 customer loyal untuk menikmati menu spesial dari dua chef kenamaan dari Jakarta, Chef Patrick dan Chef Reggie.

“Bukan hanya tampilannya, namun rasanya juga akan diperhitungkan. Alam dan kebudayaan Indonesia sangat kaya, my best part untuk melestarikan budaya Indonesia melalui rasa.” Ujar Chef Patrick.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat