androidvodic.com

Rayakan Momen Berharga Bersama Keluarga di Shaburi dengan Promo dari BRI Prioritas - News

News - Ajang kumpul bersama keluarga selalu menjadi momen yang paling dinanti-nanti, terutama di akhir pekan.

Bukan hanya di rumah, tidak sedikit orang yang memilih berkumpul bersama keluarga di luar untuk menghabiskan waktu saat weekend. Salah satu tempat yang sering jadi pilihan adalah restoran.

Jika kamu masih mencari restoran yang tepat untuk menikmati momen kumpul bersama keluarga akhir pekan ini, Shaburi bisa menjadi pilihan tepat!

Shaburi merupakan salah satu restoran shabu yang mengusung all you can eat (AYCE). Saat bersantap di Shaburi, kamu dapat memesan daging sepuasnya, baik tasty beef, low fat beef, dan tender chicken. Seluruh daging tersebut berupa irisan daging tipis.

Nah, salah satu jenis kuah yang menjadi favorit di restoran ini adalah kuah original Konbu, yang terbuat dari rumput laut dan ikan bonito, dan memiliki cita rasa umami. 

Kamu bisa mencelupkan aneka pilihan daging yang ada ke kuah konbu ini. Tak perlu waktu lama, daging slice tipis tersebut akan segera matang dan dapat langsung disantap bersama kuah konbu yang hangat. Terdengar menggiurkan, kan?

Baca juga: Support KDEI di Taipei, BRI Taipei Berikan Layanan Penyetoran PNBP Langsung ke Kas Negara

Untuk menikmati suguhan menu shabu dari Shaburi, tak lengkap rasanya bila dinikmati tanpa kawan maupun sanak saudara. Agar agenda makan makin nikmat, kamu bisa mengajak orang-orang terdekat untuk bersantap bersama ke Shaburi, baik teman kantor, teman kuliah, sahabat karib, saudara, ataupun pasangan.

Paket shabu yang ditawarkan Shaburi pun beragam, kamu dapat memilih sesuai selera. Menu Happy Shabu yang dibandrol dengan harga Rp 169.000 dan Regular Shabu Rp 205.000.

Selain itu, ada pula Special Shabu seharga Rp 269.000, Premium Shabu Rp 389.000, dan Wagyu Shabu Rp 589.000.

Ada kabar gembira bagi kamu pemegang Kartu Debit BRI Private dan BRI Prioritas serta Kartu Kredit BRI World Access dan Infinite! Kamu dapat menikmati diskon hingga 20 persen dengan minimal transaksi sebesar Rp 750.000 di Shaburi. Promo berlaku setiap senin-jumat, hingga tanggal 30 Juni 2024.

Tunggu apalagi? Yuk, nikmati sajian lezat shabu-shabu dengan mengunjungi outlet Shaburi yang terdapat di seluruh Indonesia dan manfaatkan promo dari BRI.

Terkini Lainnya

  • Kamu dapat menikmati diskon hingga 20 persen dengan minimal transaksi sebesar Rp 750.000 di Shaburi.

  • KAI Wisata Ungkap Hotel Transit Suite di Stasiun Gambir Banyak Diminati Pelancong

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat