androidvodic.com

4 Rekomendasi Vila di Bali dari Tiket.com untuk Pasangan dan Keluarga, Cocok Jadi Tempat Liburan - News

News - Sebagai online travel agent (OTA) pertama dan terbesar di Indonesia, tiket.com memiliki lebih dari dua juta properti vila yang tersebar secara global.

Di Bali dan destinasi wisata populer lainnya, seperti Bandung dan Yogyakarta, tiket.com menyediakan lebih dari 30 ribu pilihan tempat menginap.

Public Relations Sr. Manager tiket.com, Sandra Darmosumarto, mengungkapkan pihaknya selalu menghadirkan berbagai macam pilihan bagi wisatawan untuk mewujudkan perjalanan impian mereka.

Tiket.com, lanjut Sandra, ingin memberikan pilihan tempat menginap vila dan apartemen yang dapat dinikmati pasangan dan keluarga.

"Tiket.com selalu menghadirkan produk, promo, dan inovasi menarik lainnya untuk memudahkan sobat tiket dalam mewujudkan perjalanan impian mereka."

"Melalui opsi akomodasi vila dan apartemen dari tiket.com, kini seluruh keluarga bisa menikmati pengalaman menginap yang lebih panjang dan maksimal, sehingga liburan tak hanya semakin nyaman dan aman, namun juga tetap ramah di kantong," urai Sandra.

Berikut ini empat rekomendasi vila di Bali dari tiket.com yang bisa menjadi pilihan bagi pasangan dan keluarga menikmati liburan:

Candy Villa Ubud by Pramana Villas

Candy Villa Ubud Bali menawarkan ketenangan di tengah alam bagi pasangan bulan madu maupun keluarga. Vila yang dikelola Pramana Villas ini terletak di tengah-tengah sawah dengan pemandangan gunung di pagi hari.
Candy Villa Ubud Bali menawarkan ketenangan di tengah alam bagi pasangan bulan madu maupun keluarga. Vila yang dikelola Pramana Villas ini terletak di tengah-tengah sawah dengan pemandangan gunung di pagi hari. (News/Pravitri Retno W)

Candy Villa yang terletak di Sayan, Kecamatan Ubud, Gianyar, ini berada di tengah-tengah sawah dan dibanderol mulai Rp1,8 juta per malam.

Vila ini menawarkan suasana menyatu dengan alam dan dikelilingi oleh pemandangan hijau.

Bagi pasangan yang ingin menginap di Candy Villa bisa memilih opsi one bedroom, dilengkapi private pool dan dapur.

Fasilitas private pool dan dapur juga ada di kamar tipe keluarga dengan opsi tiga ruang tidur.

Selain itu, para tamu bisa menikmati wisata alam dengan bersepeda atau berjalan kaki menikmati lingkungan sekitar Candy Villa.

Candy Villa juga menawarkan aktivitas yoga dan membuat canang bagi para tamu untuk killing time selama liburan.

Vila ini juga menyediakan shuttle untuk menjemput dari tempat parkir ke vila, maupun sebaliknya.

S18 Bali Villas

S18 Bali Villas berlokasi di pusat kota di Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Vila ini berada di pusat keramaian Kabupaten Badung dan hanya berjarak 15 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai.
S18 Bali Villas berlokasi di pusat kota di Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Vila ini berada di pusat keramaian Kabupaten Badung dan hanya berjarak 15 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai. (News/Pravitri Retno W)

Terkini Lainnya

  • Simak empat rekomendasi vila di Bali dari tiket.com untuk pasangan dan keluarga. Mulai dari low-cost hingga luxury.

  • Candy Villa Ubud by Pramana Villas

  • S18 Bali Villas

  • BERITA REKOMENDASI

  • Menilik Tata Kelola JETP

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat