androidvodic.com

Villa Tenang by Nakula Tawarkan Pengalaman Menginap Jauh dari Keramaian, Meski di Pusat Wisata - News

Laporan wartawan News, Pravitri Retno W

News, Seminyak - Bali diketahui menjadi destinasi wisata favorit, baik turis domestik maupun turis asing.

Tak heran apabila sejumlah wilayah di Bali ramai menjadi pusat wisata, termasuk kawasan Batu Belig, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali.

Meski Batu Belig menjadi salah satu kawasan ramai wisata, Anda bisa menikmati menginap dengan pengalaman jauh dari kebisingan tepat di tengah-tengah Batu Belig, yaitu di Villa Tenang by Nakula.

Director of Marketing Nakula, Fahmy Haryandi, mengatakan Villa Tenang memang didesain khusus bagi keluarga atau pasangan yang ingin menikmati ketenangan, tapi tak jauh dari tempat wisata.

"Kenapa namanya Villa Tenang? Mungkin (suasananya) endorsing the name itself (mendukung namanya), lebih ke arah giving serenity (memberikan ketenangan)."

"Ambience-nya (suasananya lebih ke zen. Meskipun ini ada di pusat Seminyak, Batu Belig, tapi nggak terlalu ada keramaian dari luar. Lumayan cukup tenang lah," ungkap Fahmy kepada awak media, Rabu (14/6/2024).

Fahmy menambahkan, pemilik Villa Tenang memang sengaja membuat penginapan di pusat turis agar menjadi opsi bagi keluarga atau grup yang ingin menghemat waktu menikmati destinasi wisata di Batu Belig.

Seperti diketahui, ada wisata Pantai Batu Belig hingga beach club di sekitaran Villa Tenang.

"Villa Tenang tuh konsepnya lebih ke family villas (vila keluarga), di mana yang datang mostly group (kebanyakan grup) atau family (keluarga)."

"Jadi mereka bisa ngerasain ambience (suasana) di vilanya. Memang owner-nya tuh specifically (secara khusus) ngebuat ini untuk orang-orang dateng ke Bali, di pusat turis, mereka bisa ngerasan attraction (tempat wisata) dengan jalan kaki. Fokusnya memang ke situ," urai Fahmy.

Baca juga: 4 Rekomendasi Vila di Bali dari Tiket.com untuk Pasangan dan Keluarga, Cocok Jadi Tempat Liburan

"Di sini kan deket sama Pantai Batu Belig, jadi bisa jalan. Juga ada the biggest beach club, itu ada Atlas, Finns," imbuhnya.

Selain ketenangan, Villa Tenang juga menyediakan tempat barbeque dan paket private event bagi keluarga atau  grup yang ingin mengadakan makan bersama.

Jika ingin mengadakan private event, ungkap Fahmy, pihaknya akan membantu menyiapkan koki hingga bahan yang diperlukan.

Foto area living room Villa Tenang by Nakula. Villa Tenang berada di pusat keramaian Seminyak, tepatnya Batu Belig. Meski demikian, menginap di Villa Tenang menawarkan pengalaman jauh dari kebisingan.
Foto area living room Villa Tenang by Nakula. Villa Tenang berada di pusat keramaian Seminyak, tepatnya Batu Belig. Meski demikian, menginap di Villa Tenang menawarkan pengalaman jauh dari kebisingan. (News/Pravitri Retno W)

Terkini Lainnya

  • Di Seminyak, Anda bisa menginap di Villa Tenang by Nakula yang menawarkan pengalaman jauh dari kebisingan Seminyak.

  • BERITA REKOMENDASI

  • Menilik Tata Kelola JETP

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat