androidvodic.com

Wisata Ramah Muslim di Australia, Jom Australia Private Tours Jawabannya! - News

News - Sudah bukan rahasia bahwa Australia merupakan negara yang menawarkan beragam pengalaman wisata yang menarik. Terlebih, negeri koala ini juga memiliki berbagai destinasi yang muslim friendly, yang kian menarik para wisatawan muslim untuk berkunjung ke sana. 

Nah, bagi wisatawan muslim yang berencana untuk menikmati liburan di Australia, kamu bisa ikut tur bersama Jom Australia Private Tours, yang menyediakan tur ramah muslim terkemuka di Australia.

Siap memenuhi kebutuhan khusus para wisatawan Muslim, Jom Australia Private Tours menghadirkan berbagai paket tur berpemandu, termasuk tur untuk grup MICE (Meetings, Incentives, Conferences, Exhibitions), serta pengaturan transportasi, akomodasi, dan destinasi wisata.

Tur Australia yang muslim-friendly ini juga memastikan bahwa para peserta dapat menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman dengan berbagai pilihan makanan halal di setiap destinasi tur serta memastikan adanya fasilitas untuk salat harian selama perjalanan.

Tak ketinggalan, itinerary yang dibuat juga telah disesuaikan khusus untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi wisatawan.

jom australia 19 juni

Keunggulan memilih Jom Australia Private Tours 

1. Tour Guide Berbahasa Indonesia. Nikmati perjalanan kamu tanpa batasan bahasa  dengan pemandu wisata berbahasa Indonesia.

2. Pengalaman Muslim-Friendly yang Diutamakan. Jom Australia Private Tours memastikan semua kebutuhan kamu terpenuhi selama tur, termasuk makanan halal, fasilitas salat, dan akomodasi yang ramah Muslim.

3. Paket yang Dapat Disesuaikan. Setiap paket tur dapat disesuaikan berdasarkan preferensi kamu, termasuk durasi tur, jenis aktivitas, dan fasilitas tambahan.

4. Layanan Profesional dan Andal. Tim Jom Australia Private Tours terdiri dari pemandu wisata yang berpengalaman dan berpengetahuan luas mengenai destinasi yang dikunjungi sehingga memastikan kamu bisa mendapatkan informasi yang kaya akan budaya dan sejarah lokal.

5. Harga Kompetitif. Jom Australia Private Tours menawarkan harga yang bersaing dengan paket yang lengkap dan terjangkau, memberikan nilai luar biasa atas investasi perjalanan Anda.

Dengan keunggulan-keunggulan di atas, Jom Australia Private Tours turut menawarkan berbagai paket tur ke destinasi-destinasi unggulan di Australia. Berikut adalah paket tur yang bisa jadi pilihanmu:

1. Sydney

Sydney menjadi salah satu destinasi favorit turis Indonesia saat berlibur ke Australia. Dengan durasi perjalanan 5 hari 4 malam, bersama Jom Australia Private Tours kamu akan mengunjungi Sydney Opera House, Sydney Harbour Bridge, Taronga Zoo, hingga berlayar di Sydney Harbour.

Paket untuk perjalanan di The Harbour City ini dibanderol seharga mulai dari AUD 1255 per orang, sudah termasuk akomodasi bintang 4, transportasi, makanan halal, tiket masuk objek wisata, dan panduan wisata Muslim. Kamu juga tidak perlu khawatir karena di setiap titik pemberhentian utama terdapat fasilitas ibadah untuk menunaikan sholat.

2. Melbourne

Saat berkunjung ke Melbourne, kamu akan menikmati perjalanan tur ke Federation Square, Royal Botanic Gardens, Melbourne Museum, dan pengalaman berbelanja di Queen Victoria Market.

Dengan durasi perjalanan 5 hari 4 malam, tur bersama Jom Australia Private Tours ini sudah termasuk akomodasi bintang 4, transportasi, makanan halal, tiket masuk objek wisata, dan panduan wisata Muslim. Selain itu, juga ada fasilitas tambahan berupa rekomendasi restoran halal dan lokasi masjid terdekat. Untuk harganya juga terjangkau lho, mulai dari AUD 1185 per orang!

3. Gold Coast

Ingin menikmati pantai-pantai indah serta taman hiburan seperti Dreamworld, Sea World, dan Movieworld? Tur ke Gold Coast bisa jadi pilihan yang tepat! Dengan durasi perjalanan 5 hari 4 malam, perjalanan kamu sudah termasuk akomodasi bintang 4, transportasi, makanan halal, tiket masuk taman hiburan, dan panduan wisata Muslim.

Selain itu, dengan harga tur mulai dari AUD 1225 per orang kamu juga akan mendapatkan fasilitas tambahan yaitu penyewaan peralatan ibadah portabel dan ruang salat di hotel. Menarik, bukan?

4. Perth

Dengan harga mulai dari AUD 985 per orang, kamu bisa berkunjung ke Kings Park, The Perth Mint, Fremantle Markets, dan pantai-pantai eksotis bersama Jom Australia Private Tours selama 5 hari 4 malam.

Paket perjalanan ini juga sudah termasuk akomodasi bintang 4, transportasi, makanan halal, tiket masuk objek wisata, dan panduan wisata Muslim sekaligus pengaturan untuk sholat Jumat di masjid setempat sehingga kamu tidak khawatir soal ibadah.

5. Adelaide

Selama 5 hari 4 malam, nikmati berbagai destinasi pilihan di Adelaide mulai dari Adelaide Botanic Garden, Cleland Wildlife Park, Beerenberg Strawberry Farm Shop hingga Glenelg Pier dengan harga mulai dari AUD 1105 per orang.

Paket Wisata Muslim ke Adelaide ini juga sudah mencakup akomodasi bintang 4, transportasi, makanan halal, tiket masuk ke tempat wisata, panduan wisata Muslim, serta pengaturan sholat Jumat di masjid setempat, sehingga kamu tetap bisa beribadah dengan nyaman.

JOM <a href='https://androidvodic.com/tag/australia' class='blue'>Australia</a> 2

Pilihan Produk dan Paket Tour

Adapun produk dan paket tour yang ditawarkan Jom Australia Private Tours, di antaranya:

1. Corporate & Business Travel, solusi perjalanan bisnis dengan logistik yang efisien dan pilihan halal-friendly serta memastikan perjalanan bisnis yang bebas stres dan sesuai dengan keyakinan Anda.

2. Private Day Tours, untuk tur harian pribadi yang memenuhi kebutuhan rekreasi dan bisnis kamu dengan pilihan makanan halal, panduan, fasilitas sholat, dan rencana perjalanan yang dipersonalisasi mulai dari AUD 885.

3. Tours Packages, yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan travelling muslim-friendly mu!

Yuk, nikmati perjalanan liburan muslim-friendly di Australia bersama Jom Australia Private Tours! Untuk mengetahui informasi lebih lanjut ataupun melakukan pemesanan, kunjungi situs Jom Australia Private Tours.

Kamu juga bisa menghubungi tim customer support untuk konsultasi gratis di email info@jomaustralia.com atau melalui telepon di +614 5252 7179. 

Terkini Lainnya

  • Bagi wisatawan muslim yang berencana untuk menikmati liburan di Australia, kamu bisa ikut tur bersama Jom Australia Private Tours.

  • KAI Wisata Ungkap Hotel Transit Suite di Stasiun Gambir Banyak Diminati Pelancong

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat