androidvodic.com

Promo Tiket Pesawat Malaysia Airlines, Terbang lebih dari 5 Negara ini Mulai dari Rp 1,6 Jutaan PP! - News

News -  Traveling ke destinasi liburan yang belum pernah dikunjungi, terutama ke luar negeri, menjadi salah satu hal yang terdapat di bucket-list banyak orang. 

Selain bisa mencari suasana baru dan menyegarkan pikiran, traveling ke mancanegara juga bisa memperluas pengetahuan akan budaya negara tujuan. 

Namun, pernahkah kamu merasa ragu untuk traveling ke luar negeri karena berbagai alasan? Salah satunya mungkin karena kamu perlu mempersiapkan dokumen-dokumen penting, seperti paspor dan visa. Tak hanya itu, kamu juga perlu menyisihkan biaya yang cukup banyak karena biaya tiket pesawat yang melambung tinggi. 

Tak perlu ragu lagi, kini kamu bisa menikmati perjalanan ke luar negeri yang lebih nyaman dan affordable bersama maskapai penerbangan Malaysia Airlines!

Bersama Malaysia Airlines, kamu bisa mendapatkan pelayanan yang ramah, mewah, dan nyaman. Terlebih, Malaysia Airlines sedang mengadakan promo menarik untuk lima destinasi berbeda, lho!

Terbang ke luar negeri bersama Malaysia Airlines 

Untuk kamu yang mendambakan petualangan baru, Malaysia Airlines tengah menawarkan promo eksklusif tiket pesawat menuju ke lebih dari lima pilihan destinasi favorit, di antaranya Kuala Lumpur, Da Nang, Hanoi, Tokyo, dan Bangkok.

Dengan harga mulai dari Rp1.639.800, kamu sudah bisa mendapatkan tiket pesawat pulang pergi untuk kelas ekonomi dan harga mulai dari Rp6.800.200 untuk kelas bisnis.

Promo ini hanya berlaku sampai dengan 5 Juli 2024 untuk periode penerbangan mulai dari sekarang hingga 30 November 2024. 

Mulai dari menjelajahi kota-kota yang ramai, bersantai di pantai yang eksotis, menikmati kuliner lezat yang beragam, hingga menyelami pengalaman budaya yang autentik, semuanya bisa kamu wujudkan di destinasi pilihanmu bersama Malaysia Airlines

Yuk, pesan tiket pesawat ke negara impianmu sekarang dan nikmati layanan dan kenyamanan yang luar biasa bersama Malaysia Airlines!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat