androidvodic.com

Peringati Hari Bakti TNI AU, Wakasau Pimpin Ziarah di Taman Makam Pahlawan Kalibata - News

Pengirim: Dispen TNI AU

TRIBUNNERS - Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja memimpin ziarah dalam rangka memperingati ke-69 Hari Bakti TNI Angkatan Udara.

Upacara ini berlangsung di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata, Kamis (28/7/2016) dan diikuti oleh anggota dari Mabesau

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin Wakasau Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja sebagai pimpinan ziarah.

Kemudian mengheningkan cipta dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di plaza TMPN dan tabur bunga di pusara para pahlawan.

Pada ziarah tersebut, Wakasau melakukan tabur bunga di pusara makam pahlawan prajurit TNI Angkatan Udara termasuk para mantan Kasau.

Di antaranya adalah Marsekal TNI Roesmin Nurjadin, Marsekal TNI Suwoto Sukendar, Marsekal TNI Saleh Basarah, Marsekal TNI Ashadi Tjahjadi dan Marsekal TNI Oetomo, serta keluarga pahlawan nasional lainnya.

Ziarah selain diikuti oleh seluruh anggota TNI Angkatan Udara juga diikuti Warakawuri yang merupakan mantan Ketua Umum PIA Ardhya Garini (Ny Rusmin Nuryadin) purnawirawan TNI Angkatan Udara Marsekal TNI (Purn) Capy Hakim, (mantan Kasau)  dan Wakil Ketua Umum Ny Hadiyan Sumintaatmadja dan anggota seta para pejabat staf Mabesau lainnya . 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat