androidvodic.com

Di Hadapan Anggota TNI AU, Aspam Kasau Soroti Ancaman Terorisme dan Kejahatan Lintas Negara - News

TRIBUNNERS - Teknologi informasi telah mengalami perkembangan yang pesat sehingga menjadikan dunia seakan tanpa batas.

Teknologi informasi dapat mempengaruhi kondisi negara di bidang ideologi, politik, ekonomi, sosial, budaya serta pertahanan dan keamanan.

Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Hadiyan Sumintaatmadja  pada ceramah pencerahan tentang perkembangan lingkungan strategis  yang disampaikan oleh Aspam Kasau Marsekal Muda TNI Dedy Permadi, di depan seluruh anggota TNI AU baik militer dan sipil di Mabesau, Rabu (28/12).

Dikatakan, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, konstelasi dinamika informasi ini ditandai dengan munculnya berbagai isu baik yang positif maupun negatif dan berbagai informasi yang tidak jelas sumbernya.

“Oleh karena itu seluruh anggota TNI Angkatan Udara harus lebih bijak dan berfikir jernih dalam menyikapi berbagai informasi yang muncul tersebut “, ungkap Wakasau.

Sedang Aspam Kasau Marsekal Muda TNI Dedy Permadi, dalam ceramah perkembangan lingkungan strategis menyoroti dibidang geo politik, ekonomi, terorisme, demokratisasi, kejahatan lintas negara serta keamanan pangan (energi dan air).

Hadir pada kesempatan tersebut Koorsahli Kasau Marsekal Muda TNI H.U Harahap, Irjenau Marsda TNI Anang Murdianto, Asrena Kasau Marsda TNI Supriyanto Basuki, Asops Kasau Marsda TNI Barhim, Aslog Kasau Marsda TNI Nurullah, Aspers Kasau Marsda TNI Yadi Husyadi, Aspotdirga Marsda TNI Agus Munandar, serta para Kadis di jajaran Mabesau.

PENGIRIM: DISPENAU

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat