androidvodic.com

MNC Peduli Serahkan Hewan Kurban di Kebayoran Baru - News

News, JAKARTA - Tepat di hari raya Idul Adha 1438 Hijriyah, MNC Peduli terus melakukan penyerahan hewan kurban kambing dan sapi yang disalurkan ke lingkungan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyerahkan hewan kurban tersebut kepada Ketua RT 007 Ninuk Artati, RW 01 Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/9/2017).

"Saya senang sekali dapat bekerja sama dalam penyaluran hewan kurban ini. Kita bersatu padu membantu masyarakat dan semoga semakin mempererat hidup berdampingan dalam lingkungan sosial," kata Hary Tanoe saat menyerahkan hewan kurban. Hadir pula pada acara itu Ketua RW 01 Fanani Pohan dan tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Hewan kurban itu merupakan bagian dari ratusan hewan kurban termasuk kambing, sapi biasa dan sapi limosin yang diserahkan MNC Peduli untuk kemudian disalurkan bagi masyarakat yang berhak menerima ke seluruh Indonesia.

Menurut pria yang akrab disapa HT itu, kegiatan penyerahan hewan kurban merupakan agenda rutin setiap tahun.

"Seperti tahun-tahun lalu MNC group selalu memberikan hewan kurban. Pada momen seperti ini, kepedulian harus ditingkatkan dan ini melatarbelakangi kami untuk memaksimalkan penyerahan hewan kurban," ujarnya.

MNC Peduli merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) MNC Group yang aktif dalam bidang pendidikan, pembangunan rumah ibadah, membantu pembangunan jembatan, kesehatan dan pengobatan gratis. Khusus pengobatan gratis, sejauh ini sudah menangani 700 ribu pasien.

Pada kesempatan itu juga, Hary Tanoe mengucapkan selamat merayakan Idul Adha dan mendorong semua kalangan untuk semakin meningkatkan kepedulian pada sesama.

"Saya ucapkan selamat merayakan hari raya Idul Adha 1438 Hijriyah dan mengajak semua kalangan yang memiliki kapasitas untuk memberikan bantuan pada sesama yang membutuhkan," ujarnya.

Sebelumnya, untuk Idul Adha tahun ini, MNC Peduli telah menyerahkan hewan kurban ke berbagai pihak.

Antara lain ke Masjid Istiqlal, Kostrad, PBNU, PP Muhammadiyah, Polda Banten, beberapa polres di Jakarta dan pesantren.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat