androidvodic.com

Kepindahan Paul Pogba ke Manchester United Disebut Sebagai Kegagalan Transfer Liga Premier - News

SELAMA BEBERAPA TAHUN terakhir tim-tim Liga Premier telah memercikkan uang dan memecahkan rekor transfer untuk membawa pemain ke kompetisi tersebut.

Namun, tidak semua transfer berhasil dan para penggemar memutuskan bahwa kepindahan Paul Pogba senilai 89 juta Pound atau sekitar Rp 1,7 Triliun dari Juventus ke Manchester United adalah yang terburuk.

Fans dari semua (20) tim Liga Premier diminta untuk memilih pemain yang mengecewakan selama bertahun-tahun di divisi teratas.

Setan Merah merekrut kembali Pogba pada musim panas 2016 dan memecahkan rekor dunia saat itu, setelah awalnya dapat meninggalkan Old Trafford secara gratis pada tahun 2012. Namun, pada tahun 2022 gelandang superstar itu kembali ke Turin dengan status bebas transfer sekali lagi.

Selama penampilannya keduanya di Man United, Pogba muncul di media karena semua alasan yang salah dan dilaporkan bahwa dia berselisih dengan manajer Jose Mourinho. Bahkan setelah kepergian Mourinho, dia gagal menemukan konsistensi di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick.

22 persen dari penggemar yang disurvei setuju bahwa karena masalah keuangan dan kurangnya konsistensi dari pemain Prancis itu sudah cukup untuk memilihnya sebagai kegagalan transfer Liga Premier terbesar.

Di tempat kedua dengan 19% suara adalah pemain lain yang kembali ke tim tempat dia bermain selama masa mudanya, kali ini jatuh kepada Romelu Lukaku.

Pada Agustus 2021, Chelsea memecahkan rekor transfer mereka dengan mengontrak striker Belgia seharga 97,5 juta pound dari Inter Milan, menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

Pelatih kepala Chelsea dari Jerman Thomas Tuchel (kanan) berbicara kepada penyerang Chelsea Belgia Romelu Lukaku dan gelandang Chelsea N'Golo Kante sebelum mereka memasuki lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Norwich City dan Chelsea di Stadion Carrow Road di Norwich, Inggris timur , pada 10 Maret 2022.
Pelatih kepala Chelsea dari Jerman Thomas Tuchel (kanan) berbicara kepada penyerang Chelsea Belgia Romelu Lukaku dan gelandang Chelsea N'Golo Kante sebelum mereka memasuki lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Norwich City dan Chelsea di Stadion Carrow Road di Norwich, Inggris timur , pada 10 Maret 2022. (Glyn KIRK / AFP)

Selama bergabung di Chelsea, Lukaku juga dicap indisipliner karena memberikan wawancara tidak sah kepada Sky Sports Italia di mana dia mengaku tidak senang pada manajer Thomas Tuchel.

Pemain berusia 29 tahun itu hanya berhasil mencetak delapan gol dalam 26 pertandingan Liga Premier selama musim 2021/22, ia kemudian dapat meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman selama satu musim tetapi kini telah kembali ke klub London Barat tersebut.

Medali perunggu untuk kegagalan transfer Liga Premier terbesar yang dipilih oleh penggemar diberikan kepada Harry Maguire. Bek Timnas Inggris itu pindah ke Man United dari Leicester pada 2019 seharga 80 juta pound.

Meskipun bek tengah ini menjadi kapten klub di klub yang bermarkas di Old Trafford itu, ia telah dipilih oleh para pengamat dan penggemar karena penampilannya yang mengecewakan dengan seragam terkenal itu selama beberapa tahun terakhir.

Ribuan penggemar di seluruh negeri telah memberikan pendapat mereka tentang musim baru Liga Premier termasuk siapa yang menurut mereka akan memenangkan liga dan stadion mana yang memiliki atmosfer terbaik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat