androidvodic.com

Menguji Adrenalin dan Ciptakan Liburan Berkesan di Bogor - News

Oleh Gracia Zephaniah, Mahasiswi Komunikasi Digital dan Media Sekolah Vokasi IPB University

News - Hari libur pastinya menjadi hari yang diidam-idamkan oleh banyak orang, terlebih pada hari libur di bulan Maret ini yang jatuh pada hari kerja.

Terbebas sesaat dari segala kerjaan dan rutinitas yang melelahkan menjadikan liburan ini terasa istimewa.

Waktu luang ini dimanfaatkan dengan cara yang berbeda bagi tiap orang, ada yang berkumpul bersama sahabat atau keluarga, menjelajahi tempat-tempat baru, atau bahkan sekadar menikmati waktu bersantai dan memanjakan diri di rumah.

Pada momen saat ini, banyak orang yang ingin menciptakan momen bersama orang-orang terkasihnya tetapi bingung untuk menentukan destinasinya.

Terlalu banyak pilihan dan pertimbangan mengenai berbagai hal justru membuat rencana perjalanan ini berakhir hanya di pikiran.

Mulai dari pertimbangan transportasi, waktu yang ditempuh, biaya, dan hal-hal lainnya menjadi faktor penghalang. Hingga akhirnya, liburan singkat usai dan kembali ke rutinitas seperti biasanya.

Namun mari ikuti terus cerita ini, pengalaman tak terlupakan yang akan penulis rekomendasikan kepada kalian.

Bogor, salah satu pusat kota yang identik dengan julukan Kota Hujan ini seringkali dimuat dalam perencanaan destinasi wisata.

Tak heran hal ini menjadikan Bogor seringkali mengalami kemacetan karena penumpukan pada hari libur.

Banyak juga orang yang merasa bosan ketika mendengar kata Bogor sebagai plan destinasi wisata untuk menikmati liburannya.

Hal ini sering terjadi karena mereka sudah membayangkan dan terfokus pada pola pikir mereka mengenai kemacetan di kota Bogor, sehingga melewatkan kesempatan untuk menyaksikan pesona keindahan sebenarnya yang ditawarkan oleh kota ini sendiri.

Padahal sebenarnya Bogor memiliki salah satu destinasi yang banyak orang belum ketahui, salah satunya ialah Kalibaru Adventure.

Kalibaru Adventure ini terletak di Jalan Sukaraja Kaum Nomor 17 RT 01/RW 07, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat