androidvodic.com

Turnamen Fungolf, Golftrovert Fundtastic Four Vol 2 Sukses Digelar - News

News - Golftrovert di bawah naungan PT. Paling Golf Asia, sebuah komunitas khusus pemain golf pemula dan Golf Event Organizer kembali mengulang kesuksesan turnamen fun golf tiga bulanan bertajuk #FUNDTASTICFOUR Vol. 2 Presented By FUNDTASTIC.

Acara ini baru saja diadakan pada 26 Juni 2024 di Damai Indah Golf, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten.

Acara tersebut sukses digelar dengan total 80 peserta, 30 brand sponsor dan partners. Pemain golf dari berbagai profesi, dari mulai public figure, pengusaha, professional dan influencer ikut hadir memeriahkan acara ini.

Harry Hartono, Owner dan CEO Fundtastic sebagai sponsor utama di gelaran event ini mengatakan, antusiasme peserta makin tinggi di industri golf tanah air.

Hal ini juga ditunjukkan lewat tiket yang terjual dalam waktu singkat. Fundtastic akan terus mendukung pertumbuhan golfer-golfer pemula agar terus bertumbuh dan besar.

Fun tournament ini juga Kembali memperebutkan banyak hadiah-hadiah menarik dari sponsor, salah satunya adalah trofi eksklusif untuk juara kategori Best Gross Overall Male dan Female yang dibuat khusus oleh Nathan Mahawi, seorang seniman kaca dan juga pemilik dari Parison Glasswork, Gading Serpong.

Bersamaan pula dengan acara ini, Topgolf Indonesia sebagai distributor eksklusif merk Bridgestone Golf di Indonesia juga meluncurkan lini produk terbaru mereka dengan seri Bridgestone B3 Max (Driver, Fairway, Hybrid) & Iron set (245 Max) untuk pria, dan Type B-LD (Driver, Fairway, Hybrid & Iron Set) untuk Ladies.

Produk-produk ini didesain khusus untuk menjawab kebutuhan berbagai jenis golfers. Untuk para beginner, Type B3 Max dan 245 Max hadir dengan karakteristik Super Forgiving.

Jadi, buat yang baru mulai main golf, nggak perlu khawatir lagi karena produk ini akan ngebantu banget untuk mengurangi kesalahan saat memukul bola.

Nah, untuk para ladies golfer, kami punya Type B-LD yang dirancang khusus untuk mengatasi berbagai macam masalah yang sering dihadapi ladies golfers di Indonesia. Jadi, kalian bisa main dengan lebih nyaman dan percaya diri. Ujar Fabian, Head of Marketing Topgolf Indonesia.

Golftrovert sendiri merupakan komunitas yang sedang naik daun untuk mereka para pecinta olahraga golf pemula yang ingin merasakan pengalaman bermain golf dengan rekan-rekan yang mempunyai skill sefrekuensi, terutama dengan score bermain rata-rata di atas 90 sampai di atas 100-an.

Sehingga pemain bisa leluasa bermain tanpa adanya rasa segan dan malu karena permainan mereka yang belum mahir.

Komunitas dan fun tournament ini merupakan inisiatif dari Terry Soe dan Nathan Mahawi, yang juga merupakan golfer pemula. Saat ini lebih dari 300 peserta telah mengikuti turnamen yang diadakan oleh Golftrovert.

Semua peserta tergabung dalam sebuah grup komunikasi di aplikasi Whatsapp. Komunitas ini bertumbuh pesat karena dapat memberikan wadah untuk para pemain golf yang baru sekedar mencoba dan merasakan permainan golf yang seru dengan teman-teman yang sefrekuensi. Golftrovert, #JAGOMINGGIRDULU.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat