androidvodic.com

NEWSVIDEO: Mahasiswa Manado: Cukup Hadiah Pulpen untuk Sang Pacar - News

Laporan Reporter Tribunnews Video, Alexander Pattyranie

News, MANADO - Berbeda-beda pilihan barang yang disukai para pria di kampus-kampus di Kota Manado untuk dihadiahkan kepada pacar mereka, saat diberi dua pilihan jawaban, antara hadiah mewah atau yang sederhana.

Seorang mahasiswa Jurusan Elektro Komputer Politeknik Negeri Manado, Reito Umboh bahkan lebih memilih pulpen untuk hadiah sang pacar ketimbang barang lain seperti baju, sepatu, puisi, atau bunga.

"Karena hanya dengan pulpen itu saya akan menandatangani surat nikah," ujar Reito Umboh tersipu malu saat ditemui di kampusnya, Kamis (12/3/2015).

Seorang mahasiswa semester delapan Fisip Universitas Sam Ratulangi Manado, punya pilihan lain lagi. Ia tak ingin membiasakan pacarnya dengan barang mewah.

"Simple, berikan bunga," tutur Marchel Rolos, mahasiswa Ilmu Pemerintahan Fisip Unsrat itu.

Hal berbeda dinyatakan oleh seorang mahasiswa Sastra Inggris di kampus tersebut. "Saya akan beri boneka dan baju, itu sebuah keromantisan, kalau puisi terlalu lebai," ungkap Deddy Bandjar.

Begitu juga dengan pilihan mahasiswa Universitas Katolik De La Salle Manado. "Beri boneka, harga tidak penting. Yang penting lucu," ucap seorang mahasiswa semester empat Teknik Informatika Fakultas Teknik De La Salleo.

Apapun hadiah yang akan diberikan mereka, semoga hubungan yang terjalin selalu baik seperti yang diharapkan Reito, yang ingin menghadiahkan pulpen untuk pacarnya.

Terkini Lainnya

  • "Karena hanya dengan pulpen itu saya akan menandatangani surat nikah," ujar Reito Umboh tersipu malu saat ditemui di kampusnya, Kamis (12/3/2015).

  • VIDEO Dewan Pers Ungkap Fakta Baru Pembakaran Wartawan: Sempat Ketemu Oknum TNI, Korban Ketakutan

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat