androidvodic.com

NEWSVIDEO: Mobil Pick Up Melayang Tabrak Pagar, Ikan Segar pun Beterbangan - News

Laporan Reporter Tribunnews Video, Novi Saputra

News, PONTIANAK - Kejadiaan nahas dialami oleh Udi dan dua rekannya. Mobil pick up yang mereka gunakan mengalami pecah ban, akibatnya Udi yang memegang kendali stir gagal menstabilkan laju kendaraannya, sehingga menabrak pembatas jalan dan sebuah pohon, dan kemudian terhenti setelah tersangkut di pagar Gedung DPRD Kalbar di Jalan A Yani, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (27/6/2015) dinihari.

"Masih syukur nyawa selamat," kata Udi mengamini pernyataan teman-temannya dari Pasar Flamboyan.

Awalnya, Udi berangkat dari Kumpai hendak menuju Pasar Flamboyan. Ia membawa ikan yang akan dijual di pasar tradisional di Kota Pontianak tersebut.

"Tidak laju, hanya sekitar 60 kilometer per jam," terang Udi kepada Polantas dari Unit Laka Polresta Pontianak yang langsung mendatangi lokasi sesaat setelah kejadian.

Warga yang kebetulan melintas sontak berkumpul menyaksikan di lokasi kecelakaan tunggal tersebut. Ada yang sibuk mengabadikan dengan kamera ponsel, ada juga yang membantu mengumpulkan ikan.

Ikan yang berhasil dikumpulkan selanjutnya dibawa oleh Udi menggunakan pick up rekannya. Sedangkan sebagian ikan lagi yang masih berceceran menjadi rebutan sejumlah warga untuk dibawa pulang.(*)

Terkini Lainnya

  • Kecelakaan

  • Sebagian ikan yang masih berceceran menjadi rebutan sejumlah warga untuk dibawa pulang.

  • VIDEO Dewan Pers Ungkap Fakta Baru Pembakaran Wartawan: Sempat Ketemu Oknum TNI, Korban Ketakutan

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat