androidvodic.com

Razia Pekat Jaring Tujuh Perempuan Malam - News

Laporan Reporter Tribunnews Video, Ratino Taufik

News, BANJARMASIN - Tujuh perempuan yang diduga pekerja seks komersial (PSK) diamankan dalam Razia Pekat yang dilaksanakan jajaran Polsekta Banjarmasin Tengah, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (14/9/2015) sekitar pukul 00.30 Wita.

Ketujuh perempuan tersebut diamankan dari kawasan Pasar Sudi Mampir, Pasar Harum Manis, dan Pasar Lima.


Tujuh perempuan yang diduga PSK diamankan jajaran Polsekta Banjarmasin Tengah, Senin (14/9/2015). (Banjarmasin Post/Ratino Taufik)

Usai dijaring, mereka kemudian dibawa ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah untuk diamankan sementara hingga pagi, sekaligus untuk kepentingan pendataan.

"Pak tolong izinkan saya pulang. Anak saya mau berangkat sekolah ini," ungkap Santi, salah satu perempuan yang diamankan, kepada anggota Polsekta Banjarmasin Tengah.

Sekitar pukul 09.00 Wita, dengan dikawal polisi, ketujuh perempuan tersebut dibawa ke Dinas Sosial Kota Banjarmasin untuk mendapatkan pembinaan.

Kanit Sabhara Polsekta Banjarmasin Tengah, Ipda Abdurrahman mengatakan, dari ketujuh perempuan tersebut beberapa di antaranya sudah pernah terjaring razia dan mendapatkan pembinaan.(*)

Terkini Lainnya

  • Berita Kriminalitas Hukum dan Pengadilan

  • Usai dijaring, mereka kemudian dibawa ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah untuk diamankan sementara hingga pagi, sekaligus untuk kepentingan pendataan.

  • VIDEO Dewan Pers Ungkap Fakta Baru Pembakaran Wartawan: Sempat Ketemu Oknum TNI, Korban Ketakutan

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat