androidvodic.com

VIDEO Manajemen Pertamina MOR VII Jadi Petugas SPBU - News

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sakinah Sudin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pertalite resmi dipasarkan di 39 titik SPBU di Sulawesi Selatan, kemarin. Di Makassar sendiri seremoni aktivasi penjualan perdana diadakan di enam SPBU.

Di SPBU 74.90232 Jl Urip Sumoharjo (samping woodsy gab), seremoni penjualan perdana Pertalite diawali dengan doa bersama. Setelah itu pelepasan balon ke udara oleh General Manager Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VII Budi Setio Hartono.

Hadir Manager Retail Fuel Marketing (RFM) Pertamina MOR VII Umar Chotib, didampingi jajaran manajemen, pertanda resminya Pertalite hadir di Sulsel. Hadir pula perwakilan Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) DPC I Makassar.

Menariknya, usai seremoni, Budi beserta jajaran manajemen turun langsung melayani konsumen. Konsumen juga diberikan souvenir.

"Bukan cuma di SPBU Urip Sumoharjo saja. Di lima SPBU lain di Makassar juga ada manajemen Pertamina MOR VII yang turun melayani konsumen,"kata Officer Customer Relation Ibnu Adiwen di sela kegiatan.

Lima SPBU lainnya di Makassar yaitu SPBU tersebut yaitu SPBU 74.90203 Jl Sultan Alauddin, SPBU 74.90210 Jl Galangan Kapal Kalukku Badoa, SPBU 74.90226 Jl Toddupuli Raya, SPBU 74.90236 Jl G Bawakaraeng, dan SPBU 74.90288 Jl Perintis Kemerdakaan KM.11.

Berikut kegiatan di SPBU 74.90232 Jl Urip Sumoharjo (samping woodsy gab

Terkini Lainnya

  • BBM Pertalite

  • Pertalite resmi dipasarkan di 39 titik SPBU di Sulawesi Selatan

  • Video Militer Zionis dan Warga Israel Saling Serang, Tel Aviv di Ambang Kehancuran

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat