androidvodic.com

NEWSVIDEO: Keterlaluan, Pria Tua Ini Perkosa Anak Majikan yang Masih Berumur 9 Tahun - News

Laporan Reporter Tribunnews Video, Iksan Fauzi

News, BOJONEGORO - Benar-benar keterlaluan perilaku Marsono (46), warga Desa Temu, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Pria ini telah lebih dari 10 kali memerkosa anak majikannya yang masih berumur 9 tahun dengan cara mengiming-imingi uang Rp 5.000 setiap kali berbuat cabul.

Seperti pepatah, sepandai-pandai tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Begitu kiranya pepatah yang pas untuk perilaku bejat Marsono. Setiap kali memerkosa anak majikannya, Marsono minta supaya korban tidak memberitahukan siapa pun, jika dilanggar, korban tidak akan diberi uang lagi.


Tersangka Marsono (46), Jumat (27/11/2015). (Surya/Iksan Fauzi)

Terakhir, perbuatan cabul Marsono terhadap anak majikannya itu diketahui orang tua laki-laki korban, Kamis (26/11/2015) sekitar pukul 10.30 WIB di sebuah desa di wilayah Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro.

Marsono sudah ikut majikannya yang berinisial SJ sebagai pembantu serabutan selama tiga tahun ini. Setiap kali bertemu korban, libido Marsono selalu naik.

Namun, hari itu sepertinya hari naas bagi pria yang sudah tidak diberi jatah biologis istrinya sejak dua tahun ini. Saat itu, SJ mencari korban bermaksud minta tolong mengantar rokok ke tetangga yang mempunyai hajatan.

Beberapakali suara panggilan SJ kepada korban tak ada jawaban. SJ yang memiliki toko peracangan di sebelah rumah tempat Marsono memerkosa anak SJ itu kemudian mencarinya ke rumah sebelah. Saat memasuki rumah, SJ terkejut ketika melihat Marsono sudah memerkosa anaknya di atas sofa.

"Melihat kelakuan pembantunya itu, ayah korban teriak dan para tetangga berdatangan," terang AKP Mashadi, Jumat (27/11/2015) siang.

Menurut keterangan pelaku, kata Mashadi, Marsono sudah lebih 10 kali memerkosa anak majikannya itu. Pemerkosaan selalu dilakukan di ruang tamu di rumah sebelah toko yang keduanya milik SJ.

"Hasil visum korban, ditemukan himen robek karena benda tumpul dan di dalam himen berwarna merah bekas terkena benda tumpul. Tidak terdapat darah dan sperma," papar Mashadi.

Sementara itu, kepada para wartawan, Marsono mengaku tega memerkosa anak majikannya karena sudah lama tak digumuli istrinya. Setiap hari, Marsono dan korban selalu bertemu. Saking seringnya, ketika berdekatan dengan korban Marsono mengaku selalu ingin menyetubuhi korban.

"Setiap kali dekat dengan dia, rasa keinginan saya (bersetubuh) selalu muncul," ujar Marsono.

Saat diperlihatkan kepada para wartawan, wajah Marsono membengkak, terutama di bagian bibir. Hal itu juga terlihat di sekitar kelopak matanya. Sedangkan kedua matanya memerah.(*)

Terkini Lainnya

  • Berita Kriminalitas Hukum dan Pengadilan

  • "Setiap kali dekat dengan dia, rasa keinginan saya (bersetubuh) selalu muncul," ujar Marsono.

  • VIDEO Dewan Pers Ungkap Fakta Baru Pembakaran Wartawan: Sempat Ketemu Oknum TNI, Korban Ketakutan

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat