androidvodic.com

Manfaatkan Momen Imlek, Hotel Berbintang di Palembang Sedot Ratusan Tamu - News

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sejumlah hotel berbintang di Palembang, Sumatera Selatan memanfaatkan perayaan Tahun Baru Imlek 2567 untuk menyedot tamu lebih banyak lagi dari biasanya. Beberapa di antaranya,  HotelArista da Hotel Imara, Minggu (7/2/2016).

Nuansa merah dan kuning memenuhi Empirio Ballroom, Hotel Arista, disertai tari-tarian menyambut para tamu. Sebelum  makan malam, para tamu mengangkat sumpit yang berisi Yu Sheng setinggi-tingginya, sebagai harapan baru di tahun yang baru ini. Atraksi barongsai rupanya jadi salah satu daya tarik yang paling ditunggu-tunggu.

Executive Assistant Manager Hotel Arista Palembang, Mario mengatakan, malam tahun baru Imlek 2567 ini sangat ramai. Tak kalah dari tahun sebelumnya. Sekitar 65 meja, termasuk lima grand table (meja besar berisi 20 orang) semuanya sudah penuh. Jadi ada sekitar 650 tamu memadati Empirio Ballroom.

Hotel Imara tak mau ketinggalan. Manajer Hotel Imara Palembang, Asep, bersyukur karena dalam perayaan malam tahun baru Imlek kedatangan 150 tamu. Sebanyak 15 meja yang disediakan di ball room hotel, masing-masing berkapasitas 10 orang itu, terisi penuh.

Pihak hotel juga memberi pelayanan ekstra. Para pegawai hotel terlihat rapi, cantik dan tampan dengan balutan pakaian adat Tionghoa. Pegawai wanita mengenakan Cheongsam. Sedangkan, pegawai yang laki-laki mengenakan baju adat Tionghoa yang sudah disiapkan secara khusus.

Terkini Lainnya

  • Sekitar 65 meja, termasuk lima grand table semuanya sudah penuh. Jadi, ada sekitar 650 tamu memadati Empirio Ballroom.

  • Video Militer Zionis dan Warga Israel Saling Serang, Tel Aviv di Ambang Kehancuran

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat