androidvodic.com

Kerja Layak, Upah Layak, Hidup Layak Jadi Tema Diskusi Sambut Hari Buruh di Makassar - News

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

News, MAKASSAR - Organisasi kemasyarakat Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan menggelar diskusi tentang ketenagakerjaan, Senin (18/4/2016), di Warkop HK, Jalan Ince Dg Ngoyo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Diskusi yang bertema Kerja Layak, Upah Layak, Hidup Layak digelar dalam rangka menyambut peringatan Hari Buruh atau "May Day" yang jatuh pada 1 Mei 2016 mendatang.

Diskusi ini dihadiri perwakilan dari Dinas Tenaga Kerja Makassar, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, KSPSI Sulsel, Apindo Makassar, serta LBH Makassar, dan sejumlah perwakilan buruh.

Ketua Bidang Perlindungan Tenaga Kerja Laskar Merah Putih Muh Amin di Makassar mengatakan, dialog atau diskusi itu untuk mencari solusi atau jalan terbaik dari berbagai persoalan yang terjadi antara pengusaha dan buruh.

Secara tegas, ormas tersebut mengaku akan melakukan aksi pada hari buruh mendatang jika keinginan dan hak-hak para buruh tidak dipenuhi oleh perusahaan. (*)

Terkini Lainnya

  • Organisasi kemasyarakat Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan menggelar diskusi tentang ketenagakerjaan di Warkop HK, Makassar, Sulawesi Selatan.

  • Video Militer Zionis dan Warga Israel Saling Serang, Tel Aviv di Ambang Kehancuran

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat