androidvodic.com

Bupati Sragen Luncurkan Tabungan Simpanan Pelajar - News

Laporan Wartawan TribunSolo.com Bayu Ardi Isnanto

News, SOLO – Bupati dan Wakil Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Dedy Endriyatno meluncurkan Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel) bagi para pelajar di Sragen.

Peluncuran ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh perwakilan Perbankan, di antaranya PD BPR BKK Karangmalang, PD BPR Djoko Tingkir, PD BPR Artha Moro.

Kemudian Bupati, Wakil Bupati, dan para perwakilan perbankan melepaskan puluhan burung yang juga sebagai tanda peluncuran.

Dalam peluncuran tersebut, para Aparatur Sipil Negara, di antaranya Bupati, Wakil Bupati, dan Sekretaris Daerah memberikan motivasi kepada anak-anak agar gemar menabung dengan memberikan sejumlah uang untuk ditabung.

“Harapannya ini bisa merangsang mereka untuk menyisakan uang jajan mereka, jadi biar tidak habis untuk barang-barang yang sebetulnya belum diperlukan,” kata Bupati Sragen yang kerap disapa Yuni, di Alun-alun Sragen, Minggu (22/5/2016).

Lebih lanjut, Yuni mengapresiasi kehadiran tabungan Simpel karena tanpa biaya administrasi dan tanpa minimal setoran. (*)

Terkini Lainnya

  • Kemudian Bupati, Wakil Bupati, dan para perwakilan perbankan melepaskan puluhan burung yang juga sebagai tanda peluncuran.

  • VIDEO Dewan Pers Ungkap Fakta Baru Pembakaran Wartawan: Sempat Ketemu Oknum TNI, Korban Ketakutan

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat