androidvodic.com

Penampakan Buaya Raksasa Sebesar Dinosaurus Merangkak di Area Golf: Ini Seperti Film Jurassic Park - News

News, FLORIDA -- Layaknya di Film Jurassic Parkseekor buaya raksasa sebesar dinosaurus tertangkap berjalan merangkak di area kursus golf, di Buffalo Creek Golf Course Palmetto, Florida, Amerika Serikat.

Padahal saat itu Taman Golf Buffalo Creek tengah digunakan sejumlah pegolf, tepatnya pada Minggu (29/5/2016).

Sekilas buaya tersebut dari jauh terlihat biasa saja, namun ketika seorang pria mendekat untuk memotretnya, ukuran buaya itu ternyata tak biasa.

Buaya

Menurut seorang pegawai taman golf itu, Wendy Schofield, ukuran panjang buaya itu sekiranya antara 4,6 meter hingga lima meter.

Itu artinya, panjang buaya tersebut mengalahkan rekor ukuran buaya terpanjang yang pernah tercatat, yaitu 4,3 meter.

"Buaya itu melintas begitu saja, tanpa memedulikan sekitarnya. Ia seperti merebut perhatian sekitar, layaknya ia seorang bintang," kata Schofield.

"Ini Seperti di Film Jurassic Park," katanya.

Munculnya buaya itu terbilang tiba-tiba dan sempat membuat para pegolf di sana panik.

"Saya sampai termangu dan terdiam," kata seorang pegolf bernama Charles Helms yang sempat merekam gerak-gerik buaya itu.

Namun, menurut Schofield, buaya tersebut sering muncul di taman golf tersebut dan tak pernah mengganggu para pegolf di sana.

"Buaya itu sudah lama di sini. Orang-orang juga sudah banyak yang mendengar keberadaannya di sini, sehingga membuat penasaran," jelas Schofield. 

Kolam

Lihat video di atas. (Daily Mail/The Guardian)

Terkini Lainnya

  • Penampakan buaya yang memiliki panjang 14 kaki dan berat 780 pon itu langsung diabadikan orang di sekitar yang sedang bermain golf.

  • VIDEO Penampilan Terbaru Harvey Moeis dan Helena Lim Saat Pelimpahan ke Kejari Jaksel

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat