androidvodic.com

Enam Bulan lalu Gloria Tak Bisa Baris-berbaris, Ini Bukti Hasil Kerja Keras - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, DEPOK - Gloria Natapradja Hamel tipikal pelajar pekerja keras. Jika punya cita-cita, ia akan berusaha semaksimal merealisasikannya. 

Perjuangannya untuk menjadi bagian dari Paskibraka di Istana Merdeka dalam peringatan HUT ke-71 kemerdekaan RI bukan hal mudah. Ia berlatih keras selama enam bulan terakhir.

"Perjuangan dia keras banget. Dari yang enggak bisa paskibra, sampai maju ke istana," ucap sahabat Gloria, Indah Laksana Putri kepada News di Sekolah Dian Didaktika, Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (16/8/2016).

Perjuangan Gloria pun diwarnai aral. Ia sempat dicoret dalam daftar pasukan pengibar bendera lantaran berkewarganegaraan ganda. Kekecewaan melingkupinya.

Tapi, doa dan keyakinannya membuahkan hasil. Ia diperkenankan terlibat dalam upacara penurunan bendera di Istana. Bahkan, sebelumnya ia sempat makan siang bersama Presiden Joko Widodo

Gloria benar-benar membuat bangga teman dan sahabatnya. Tak terkecuali Indah. "Bangga banget, pasti bangga banget apalagi satu angkatan," lanjutnya.(*)

Terkini Lainnya

  • Gloria benar-benar membuat bangga teman dan sahabatnya.

  • Video Militer Zionis dan Warga Israel Saling Serang, Tel Aviv di Ambang Kehancuran

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat