androidvodic.com

Tawuran Remaja Terjadi Saat Banjir di Duri Kepa, Dilerai Petugas Malah Ngakak - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Theo Yonathan Simon Laturiuw

TRIBUNNEWS.,COM, JAKARTA - Tawuran antara kelompok remaja pecah di tengah banjir di Jalan Patra, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/9/2016) sore. 

Dua kelompok anak remaja ini saling serang. Mereka melempar batu dalam jarak dekat. Satu kelompok menamakan dirinya 'GG'. Kelompok lainnya menamakan dirinya 'Anak Duri Kepa'. 

Tawuran dipicu oleh anak-anak 'GG' yang lebih dulu melempari Anak Duri Kepa' menggunakan batu, saat sedang berenang di area banjir di Jalan Patra. 

Anak Duri Kepa memang berada di titik banjir yang agak dalam untuk bermain. Sementara anak 'GG' berada di titik banjir yang lebih pendek. 

Dua kelompok ini mengambil batu apa saja yang ada di trotoar jalan. Mereka lalu saling lempar. Beberapa petugas Sudin Tata Air yang tengah mengendalikan 3 pompa portable pun terganggu. 

Sebab, pompa itu berada di tengah-tengah keributan. Salah satu petugas pun berusaha melerai, tetapi tetap saja tak digubris. 

Anak-anak itu memilih berenang ke tengah banjir saat ditegur. Sehingga petugas malas untuk mendekatinya dan hanya bisa berteriak-teriak dari pinggir. 

Bocah-bocah itu hanya tertawa saat ditegur. Setelah petugas bosan dan menyingkir, anak-anak itu pun kembali tawuran. Saling lempar batu lagi.(*)

Terkini Lainnya

  • Dua kelompok anak remaja ini saling serang. Mereka melempar batu dalam jarak dekat.

  • VIDEO Siswa SMP di Padang Tewas Diduga Dianiaya Oknum Polisi, Ada Lebam & Bekas Sepatu di Perut

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat