androidvodic.com

Jelang Akhir Pekan, Jadwal dan Event Seru Minggu Ini Jangan Kamu Lewatkan! - News

News - Jelang akhir pekan, beberapa event atau konser ini bisa jadi opsi menarik buat kamu. Berikut beberapa acara yang bisa kamu kunjungi di akhir pekan ini.

Buat para cewek-cewek kekinian yang ada di Jakarta, kamu bisa ikuti event Social Chic Jakarta yang digelar selama tiga hari berturut-turut lho. Acara ini digelar di Plaza Barat Stadion Madya, Senayan. Sejumlah nama musisi beken bakal hadir temani akhir pekanmu.

Yura Yunita, Vierratale bakal menjadi line-up di hari Jumat (30/6/2023), keesokannya ada Pamungkas, Hivi dan terakhir tanggal 2 Juli, Tiara Andini, Lyodra dan Raisa bakal jadi penutup event Social Chic Jakarta. Untuk tiket masuk harian, kamu bisa beli dengan harga Rp85 ribu dan sudah tersedia di BliBli.

Di hari Sabtu (1/7/2023), bagi warga Bekasi dan sekitarnya bisa merapat ke Gladiator Arena buat melihat penampilan dari sejumlah band ternama Indonesia yang siap menghibur penikmat musik. Konser ini menghadirkan Burgerkill, Superman Is Death, TipeX, dan band tanah air lainnya.

Acara ini akan dibuka mulai pukul 13.00 WIB dengan penampilan dari The Tambel Band dan Rebellion Rose. Bagi yang mau nonton, langsung datang ke Gladiator Arena, Bekasi ya.

Khusus yang mau jalan-jalan dan rekreasi bareng anak, warga Surabaya juga punya kesempatan di Sabtu dan Minggu dengan datang ke PTC (Pakuwon Trade Center). Di sana ada event Kids Wonderland yang akan berakhir tanggal 2 Juli nanti.

Bertempat di Main Atrium LG PTC, sang buah hati bisa puas main wall climbing dan arena lainnya agar anak tidak bosan di rumah dan lebih aktif berada di ruang bermain yang layak.

Yogyakarta juga mendapat kesempatan nih buat ramein malam minggu dengan penampilan dari musisi papan atas Indonesia. Music Nada Festival 2023 hadirkan Music, Art Show dan Fashion Indoor terbesar di Yogyakarta.

KOTAK, J-Rocks, Raisa, Budi Doremi dan beberapa artis ternama bakal tampil di Jogja Expo Center hari Sabtu, 1 Juli nanti. Untuk info selengkapnya, kamu bisa kunjungi s.id/onelinepro.

Warga Bandung juga jangan mau ketinggalan loh, kamu bisa denger musik sambil jajan di Myfest.ID hari Sabtu nanti lho. Bakal ada performance dari Maliq & D’essentials, Kangen Band, The Changcuters, Wika Salim, Fourtwnty dan masih banyak lagi.

Yuk, kalian langsung aja dateng ke Lapangan Brigif, Cimahi. Untuk informasi dan tiket bisa lihat di Instagram @myfest_id ya.

Untuk yang warga Solo atau yang sedang berlibur, Hari Minggu (2/7/2023), kamu bisa mengunjungi Festival Kecil Literasi dan Pasar Buku Keliling Nusantara ‘Patjar Merah’.

Selain baca buku, kamu bisa dengerin obrolan seru bareng Alphiandi, Geraldy Tan dan Helobagas di Panggung 1, Ndalem Djojokoesoeman yang terletak di Jalan Gajahan, Pasar Kliwon, Surakarta. Acara ini gratis, tapi kamu harus daftar terlebih dahulu di situs patjarmerah.com/solo.

Terakhir, buat yang seneng kulineran, memasak, serta menikmati beberapa arena permainan, dan beragam pameran, kamu bisa ke Sidoarjo Dolanan Fast ‘23.

Acara ini sudah berlangsung dari 20 Juni dan berakhir pada tanggal 4 Juli nanti. Yuk, datang dan ajak buah hati main di area parkir Ciplaz Mall mulai pukul 14.00 sampai 22.00 WIB.

Terkini Lainnya

  • Waktunya Muda Mudi Dapat Wawasan

  • Jelang akhir pekan, beberapa event atau konser ini bisa jadi opsi menarik buat kamu. Berikut beberapa acara yang bisa kamu kunjungi di akhir pekan ini

  • 4 Manfaat Quality Time Bersama Orang Terdekat yang Baik untuk Kesehatan Mental, Apa Saja?

  • Waktunya Muda Mudi Dapat Wawasan

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat