androidvodic.com

Intip Lokasi Manggung King Nassar, Super Junior dan Ardhito Pramono di 22-24 September 2023 Ini! - News

News - Jelang akhir pekan waktunya kamu manfaatkan buat balikin semangat kamu setelah beraktifitas semingguan.

Sederet festival atau konser musik di tanggal 22, 23 dan 24 September ini, siap isi waktu hangout kamu bareng keluarga, pasangan atau teman selama akhir pekan.

Nah, berikut sejumlah event yang bakal seru dan menarik yang sudah kami rangkum dari berbagai kota besar di Indonesia, check this out!

Pesta Pora

Festival musik tahunan bernama Pesta Pora akan kembali hadir di tahun 2023 ini. Event ini dibuka selama tiga hari penuh mulai 22-24 September nanti di Gambir Expo & Hall D2 Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Para musisi tenar pasti tampil di festival ini, sebut saja ada Rizky Febian, Fiersa Besari, Armada, Andra & The Backbone, Vierratale, Nadin Amizah, Kahitna, The Changcuters, King Nassar, Aldi Taher, Virgoun, Ungu dan belasan musisi lainnya.

Bagi kamu yang mau lihat performance mereka, bisa langsung cek tiketnya mulai dari Rp200 ribu sampai Rp700 ribuan, buat informasi kuota tiket boleh cek langsung di website pestapora.com.

SMTOWN Live 2023 SMCU Palace

Masih di Jakarta, kali ini SM Entertainment agensi musik ternama asal Korea Selatan menggelar konser SMTOWN Live 2023 SMCU Palace di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu, 23 September 2023.

Grup-grup Kpop mentereng seperti, TVXQ, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream, WayV, Aespa, dan SM New Boy Group akan memberikan perform yang meriah di Jakarta.

Buat yang belum tahu, ini merupakan kali kedua grup-grup Kpop di bawah agensi tersebut tampil di Indonesia, setelah terakhir kali mengadakan konser SMTown Live World Tour III di Jakarta pada tahun 2012 silam.

Kamu yang mau nonton konsernya, harga tiket dibagi dalam beberapa kategori mulai dari Rp1 jutaan sampai yang termahal di angka Rp3.000.000. Mau lihat informasi dan berbagai macam kategori tiketnya bisa cek di www.smtownjakarta.com.

Piknik Hijau Hijau

Di hari dan komplek yang sama dengan SMTOWN Live 2023, geser dikit ke Hutan Kota GBK ada event Piknik Hijau Hijau yang diselenggarakan oleh EU Green Diplomacy Week, di mana memang konsep yang dihadirkan ini adalah model santai di taman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat