androidvodic.com

Charlie Puth dan FUR Bakal Manggung Akhir Pekan Ini, Cek Jadwal Lengkapnya di Sini - News

News - Nikmati keseruan akhir pekan kamu dengan berbagai festival dan konser musik di bulan Oktober, yang tentunya gak boleh kamu lewatkan.

Sejumlah musisi kenamaan tanah air dan luar negeri bakal ramein weekend kamu di beberapa kota besar di Indonesia lho. Mulai dari Tiara Andini, Raisa, Yura Yunita sampai Charlie Puth dan pastinya masih banyak lagi.

Udah gak sabar kan? Langsung aja berikut jadwal festival, konser dan event seru lainnya yang udah dirangkum dari beberapa kota besar di Indonesia untuk akhir pekan kamu di tanggal 6,7,8 Oktober 2023 ini.

Surabaya - Jatim Fest 2023

Warga Surabaya yang belum tau event ini wajib banget untuk kunjungi Jatim Fest 2023. Event ini memadukan antara pasar kuliner, UMKM dan konser musik yang pastinya cocok dinikmati seluruh kalangan.

Baca juga: 22 Oktober Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadiri Peringatan Hari Santri 2023 di Surabaya

Kalau sebelumnya Jatim Fest 2023 sering digelar di Grand City Mall, saat ini pelaksanaannya dilakukan di Gedung Jatim Expo yang berada di Jalan Ahmad Yani Kota Surabaya.

Untuk line-up, musisi yang bakal perform terdapat beberapa band, seperti Stars and Rabbit, Coldiac, hingga Bagindas.

Event ini akan berlangsung Sabtu-Minggu (7-8 Oktober 2023) dan pintu akan dibuka mulai jam 10 pagi sampai 10 malam. Bagi yang mau pergi ke sini, kamu harus siapkan uang tiket masuk seharga Rp80 ribu untuk dua hari. Tiketnya bisa kamu dapatkan melalui Blibli.com, jangan sampai ketinggalan yah.

Surabaya - Social Chic

Social Chic yang sebelumnya ada di Jakarta, kini mereka hadir di Surabaya lho, tepatnya di Parkir Timur Plaza Surabaya mulai 6-8 Oktober 2023.

Buat yang belum tahu, Social Chic ini merupakan event yang menghadirkan berbagai produk fashion dan kecantikan dari merek lokal. Pameran ini digabung dengan berbagai jenis hiburan, mulai dari musik live, talk show dan berbagai program lainnya yang menarik bagi para penggemar fashion dan beauty.

Para penyanyi yang bakal tampil di Social Chic juga gak kalah keren, ada Tiara Andini, Raisa, Yura Yunita, IDGITAF, Lyodra, Rizky Febian, Mahalini, Nadin Amizah dan masih banyak lagi.

Buat tonton keseruan mereka di atas, kamu cukup buka aplikasi Blibli.com dan pilih kategori tiket yang kamu inginkan. Untuk harga mulai dari Rp80 ribuan lho. Jadi tunggu apalagi? Cek tiketnya sekarang juga ya.

Sidoarjo - Playgo Fest

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat