androidvodic.com

Deretan Event Seru yang Bisa Kamu Kunjungi di Akhir Pekan Ini, Catat Jadwalnya! - News

News - Sudah siap untuk menyambut akhir pekan lagi? Yap, akhir pekan adalah waktu yang paling dinantikan karena bisa memberikan dampak positif bagi banyak orang setelah penat beraktivitas selama lima hari penuh. 

Saat weekend, kita bisa melakukan banyak aktivitas seru untuk menambah pengalaman atau hanya bersantai sebagai bentuk self-reward. Selain itu, kita juga bisa membuat kenangan baru bersama orang-orang terdekat, salah satunya dengan mengunjungi beberapa event seru yang berlangsung di akhir pekan. 

Kira-kira ada event apa saja, ya? Yuk, simak jadwal dan lokasi event yang bisa kamu kunjungi pada 27-29 Oktober mendatang! 

Malam mingguan bareng Dewa 19 di JBL Festival "Dare To Listen"

Minggu ini, JBL akan menggelar konser musik pertamanya yang bertajuk ‘Dare To Listen’, tepatnya pada 28 Oktober 2023 di Istora Senayan Jakarta. Sejumlah musisi yang akan memeriahkan konser ini, antara lain Dewa 19 feat. Ari Lasso dan Marcello Tahitoe, Ungu, Cokelat, dan Pamungkas.

Lewat event ini, JBL juga mengajak para penonton untuk merasakan teknologi audio dari berbagai produknya yang akan diuji coba secara eksklusif di dalam venue

Saat ini, tiket JBL Festival masih tersedia, lho. Mulai dari harga Rp450.000-Rp750.000 kamu sudah bisa mendapatkan tiket kategori Bronze, Silver, dan Festival yang bisa dibeli melalui website jblfestival.com.

Baca juga: Gigi hingga Dewa 19 Jadi Line Up Konser Malam Tahun Baru di GWK Bali Countdown 2024

Moviegoers, nonton bareng di Jakarta Film Week 2023, yuk!

Buat kamu yang suka nonton film, acara yang satu ini pas banget untuk mengisi akhir pekanmu. Pada Jakarta Film Week kali ini, selain bisa menonton berbagai film karya para sineas dari dalam dan luar negeri, kamu juga bisa mendapatkan insight baru seputar industri film di sesi ‘Talks’ dan ‘Community’, loh!

Jakarta Film Week 2023 ini digelar mulai tanggal 25 hingga 29 Oktober saja, jadi pastikan kamu tidak melewatkan rangkaian festival film internasional ini, apalagi acara ini tidak memungut biaya apapun.

Kamu hanya perlu melakukan registrasi di website jakartafilmweek.com atau memesan tiket On The Spot (limited seats). Untuk melihat jadwal penayangan film dan talkshow, kamu bisa kunjungi akun Instagram @jakartafilmweek.

Icip-icip makanan Korea dan negara lainnya di Festival Kuliner Pasar Senggol

Tak perlu keliling dunia untuk mencari berbagai macam makanan khas tiap negara. Kamu tetap bisa mencicipi kuliner tersebut hanya dengan berkunjung ke Festival Kuliner Pasar Senggol

Pasar Senggol tahun ini mengangkat tema ‘The Asian Food Journey’, di mana festival ini menghadirkan beragam menu makanan yang berasal dari 9 negara Asia, yaitu Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, China, dan India.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat