androidvodic.com

Dijamin Seru dan Menghibur, Yuk Intip Rekomendasi Event yang Digelar di Akhir Pekan Ini - News

News - Hari yang ditunggu-tunggu selama seminggu datang juga! Ini saatnya kita rehat sejenak dari hiruk-pikuk rutinitas yang menguras pikiran dan tenaga.

Akhir pekan biasanya diisi dengan berbagai kegiatan yang kita sukai, seperti menekuni hobi, liburan, dan juga pergi ke suatu event yang ada di sekitar.

Beberapa daerah seperti Jakarta, Tangerang Selatan, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya memiliki agenda menarik yang sayang jika dilewatkan.

Ingin tahu apa saja eventnya? Yuk, catat jadwal dan lokasi sejumlah event yang berlangsung dari tanggal 10-12 November 2023 mendatang!

Baca juga: Pameran One Piece Terbesar Kini Hadir di Indonesia, Nakama Bisa Nikmati Sensasinya

Nakama, ayo bertualang dengan Luffy dkk di One Piece Exhibition Asia Tour!

Pameran dari serial One Piece kini hadir di Indonesia! Nakama bisa mengunjungi gelaran One Piece Exhibition Asia Tour yang berlangsung sampai 7 Januari 2024 di Mall of Indonesia, Jakarta.

Pada pameran ini, kamu bisa melihat berbagai patung tokoh anime karangan Eiichiro Oda tersebut. Tak cuma itu, kamu juga diajak untuk menjelajahi jalur petualangan Luffy & Straw Hat Pirates, mulai dari Alabasta sampai Land of Wano. 

Untuk melihat karya seni rupa Luffy, Zoro, dan lainnya, kamu bisa booking tiket dengan harga Rp120.000-230.000 sesuai kategori usia melalui link yang ada di Instagram @onepieceasiatour, ya. 

Nah, agar petualanganmu makin seru, kamu juga disarankan untuk me-download dan mainkan game seru di aplikasi Piece Great Era of Piracy. 

Bertemu lagi dengan member Super Junior lewat Yesung Solo Concert

Usai SMTown Live beberapa waktu lalu, ELF Indonesia akan berjumpa lagi dengan salah satu member SuJu kesayangan mereka pada 10 November di The Kasablanka Hall, Jakarta. Kali ini, giliran Yesung yang datang ke Jakarta dalam rangka konser tunggalnya yang bertajuk ‘Yesung Solo Concert - Unfading Sense’.

Konser ini menjadi konser solo perdana pria bernama asli Kim Jong Woon itu setelah 6 tahun lamanya. Pastinya, Yesung akan menyanyikan sejumlah lagu dari mini album Unfading Sense yang dirilis pada bulan Oktober lalu. 

Nah, buat para ELF yang ingin nyanyi bareng Yesung, yuk segera kunjungi website resmi Dyandra Global Store untuk mendapatkan tiket kategori CAT E, L, dan F yang dibanderol dari harga Rp1.500.000-Rp2.520.000.

Baca juga: Tiket Konser Yesung Super Junior di Jakarta Dijual Malam Ini, Simak Cara Belinya

Nonton Fourtwnty dan David Bayu di Tangsel Sejiwa Fest 2023

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat