androidvodic.com

5 Event Akhir Pekan yang Bisa Kamu Jadikan Ide Malam Mingguan, Catat Jadwalnya - News

News - Tak terasa akhir pekan yang kita nanti-nantikan telah tiba. Sebelum memulai rutinitas di minggu terakhir bulan November esok, kamu bisa refreshing sejenak dengan mengikuti event yang berlangsung dalam minggu ini.

Ada dua event besar yang bakal hadir di tanggal 24-26 November ini. Kamu bisa pergi ke festival musik dan seni yang berlangsung di ibu kota ataupun beli banyak koleksi baju di pameran brand fesyen lokal yang ada di Tasikmalaya.

Selain dua festival tersebut, masih ada festival-festival lain yang juga tidak kalah menarik, lho. Yuk, simak 5 rekomendasi event yang bisa kamu jadikan opsi untuk menghabiskan waktu akhir pekan.

Nonton konser musik, film, dan acara komedi sekaligus di Joyland Festival

Joyland Festival edisi Jakarta akan digelar pada 24-26 November di Stadion Baseball GBK. Di dalam acara ini, kamu bisa merasakan keseruan lewat berbagai aktivitas seni, yaitu konser musik, film, komedi, dan workshop. 

Konser musik Joyland Festival sendiri turut dimeriahkan oleh sejumlah musisi internasional dan Tanah Air, antara lain Interpol, Fleet Foxes, Bloc Party, Maliq & D'Essentials, The Panturas, dan masih banyak lagi. Sedangkan acara komedi ‘Shrooms Garden’ dan pemutaran film masing-masing akan dibawakan oleh komedian Soleh Solihun dan Palari Films. 

Rasanya kurang afdol jika tidak berkunjung ke pasar dan tenant makanan. Kamu bisa berbelanja banyak merchandise dan menjajal aneka kuliner dari brand populer di Joyland Village Market. 

Tertarik untuk pergi ke Joyland Festival? Yuk segera beli tiket Presale 7-Daily Pass (Rp758.000) atau Presale 6-3 Days Pass (Rp1.488.000) di website joylandfest.com. Kamu juga bisa mendapatkan informasi lainnya di Instagram @joylandfest. 

Baca juga: Aturan dan Regulasi Tiket Joyland Festival 2023, Lengkap dengan Line Up dan Harga Tiketnya

Ayo hangout sambil berburu koleksi barang di It's His/Her Day

Acara ini cocok buat kamu yang belum punya ide tempat hangout bareng teman atau pasangan. It’s His/Her Day adalah event yang menyatukan komunitas lifestyle pria dan wanita dalam satu tempat. 

Sesuai namanya, acara ini mempunyai dua bagian utama, yaitu his dan her. Pada bagian “It’s His Day”, terdapat tenant otomotif, fashion & sneakers, dan mainan yang menjadi favorit bagi kaum adam. Sementara itu, “It’s Her Day” menyediakan bazar fashion dan skincare yang banyak diincar para perempuan.

Kamu juga bisa mengikuti acara seru lainnya, seperti Talkshow Fimela Day 2023, foto bareng di photobooth Hoora, bermain sepatu roda di MoJa, mencari koleksi denim dan thrift, bahkan kulineran di Jajarans Festival. Asyik banget kan?

Menariknya lagi, acara ini gratis alias free HTM. Jadi, kamu cukup datang langsung ke acara It’s His/Her Day yang berlangsung pada 24-26 November, di ICE BSD City Hall 1-3A. Kunjungi Instagram @hisherday untuk cari tahu informasi lebih banyak seputar brand dan tenant. 

Borong baju dari brand favoritmu di JakCloth Year End Sale 2023

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat