androidvodic.com

Event Akhir Pekan 8-10 Desember, Ada Halal Fair Tangerang dan Pesona Gembira Loka - News

News - Libur akhir tahun 2023 akan tiba sebentar lagi. Sambil menunggu momen pergantian tahun, kamu bisa melewati hari-hari penuh semangat dengan melakukan aktivitas yang menggembirakan.

Berkunjung ke event akhir pekan dapat menjadi pilihan tepat karena kamu bisa menikmati sajian hiburan yang ada di dalamnya, sehingga membuat rasa suntuk jadi berkurang.

Minggu ini, ada pameran, festival musik, film, dan event lari yang siap digelar di beberapa daerah. Kira-kira, kapan dan di mana acara-acara tersebut berlangsung? Yuk, langsung aja simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Dukung produk-produk halal dari UMKM yang ada di Halal Fair Tangerang, yuk!

Usai digelar di Jakarta dan Yogyakarta, gelaran Halal Fair kembali hadir pada 8-10 Desember di ICE BSD City, Tangerang. 

Diikuti sebanyak 250 peserta dari dalam dan luar negeri, Halal Fair menampilkan deretan produk dari berbagai sektor, seperti kuliner, travel, perbankan, buku & edukasi, fesyen, dan juga sharia wedding.

Serangkaian acara edukatif lain yang bisa kamu ikuti antara lain seminar bisnis, talkshow, beauty class, serta cooking & live baking show.

Tak hanya itu, buat kamu yang memiliki usaha dan ingin mengurus sertifikat halal, acara ini juga menyediakan layanan dan konsultasi sertifikasi halal gratis kepada para pelaku UMKM, lho.  

Untuk berkunjung ke Halal Fair Tangerang, kamu hanya perlu membeli tiket Reguler seharga Rp25.000 atau bundling 3 hari dengan harga lebih hemat yaitu Rp60.000. Tiket dapat dibeli melalui link yang ada di Instagram @halalfair.id.

Baca juga: Ada Sertifikasi Halal Gratis, Halal Fair & Halal Trade Show Akan Digelar 3 Hari di BSD Tangerang

Nonton kisah cinta realistis ala We Made a Beautiful Bouquet di Japanese Film Festival

Berikutnya ada event Jejepangan yang tentunya tidak kalah seru dengan event cosplay atau konser. Japanese Film Festival akan menyambangi Kota Kembang pada 8-10 Desember di CGV 23 Paskal Shopping Center.

Festival yang sudah ada sejak 2016 ini memiliki misi untuk memperkenalkan Jepang kepada dunia lewat pemutaran film, khususnya di negara-negara Asia Pasifik.

Deretan film yang turut meramaikan layar lebar JFF Bandung, antara lain A Man, Mondays: See You "This" Week, The Lines That Define Me, Father of The Milky Way Railroad, We Made a Beautiful Bouquet, dan lain-lain.

Tertarik untuk menonton film-film di atas? Caranya gampang, kamu bisa beli tiket CGV secara offline atau online, dan cukup merogoh kocek sebesar Rp25.000 aja. Kepoin Instagram @indonesiajff buat tahu lebih lanjut tentang jadwal dan judul film menarik lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat