androidvodic.com

Pertandingan Seru di Media Center Ikut Meriahkan PON XIX Jabar - News

News, BANDUNG - Dalam gelaran PON XIX Jawa Barat juga juga ada kompetisi yang tidak perlu mengeluarkan keringat. Tak seperti cabang olah raga lainnya yang kerap kali membasahi tubuh para atlet dengan keringat.

Kompetisi ini, butuh gerakan cepat dari jari jemari pemainnya. Inilah kompetisi game Playstation. Kompetisi yang juga tak kalah seru dibanding dengan cabang olah raga yang dipertandingkan di PON XIX Jawa Barat.

Memang kedengarannya sedikit aneh, tapi peserta dari kompetisi ini sudah mencapai 30 orang lebih. "Setiap game kami beri hadiah untuk pemenangannya," kata EO Bank BJB, Addy Achmad, kepada TribunnewsBogor.com, Senin (26/9/2016).

Addy yang ditemui di media center Trans Hotel, mengatakan bahwa hadiah dari kompetisi ini ialah hard disc dengan kapasitas satu tera. "Nantinya setiap pemenang akan diadu lagi untuk mendapat satu unit Galaxy Tab," ujarnya.

Kompetisi game Playstation ini memang diselenggarakan khusus di stand Media Center Bank BJB. Tak hanya PS, ada juga permainan Wi dari game Nintendo.

Segala fasilitas ini disediakan bukan untuk menjual produk. "Memang sengaja mau serfis wartawan, tidak ada selling disini," katanya. Stand ini dibuka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Bank BJB berharap bisa optimal dalam meningkatkan brand equity di ajang PON XIX 2016 dan berdampak kepada kepercayaan publik yang semakin besar kepada BJB. Hal itu diharapkan dapat mendongkrak kinerja perusahaan di tahun 2016 ini.

Sebagai informasi, kinerja Bank BJB terus menunjukkan tren positif, di mana Bank BJB berhasil membukukan pertumbuhan laba bersih pada triwulan II 2016 sebesar 56,3 persen year on year (y-o-y).

Tingkat permodalan Bank BJB saat ini tergolong sehat dan kuat, di mana pada akhir Juni 2016 lalu, Rasio Kecukupan Modal (CAR) Bank BJB tercatat sebesar 17,7 persen dan rasio kredit bermasalah (NPL) berhasil turun menjadi sebesar 2,0 persen.(*)

Informasi lebih lengkap mengenai kinerja Bank BJB saat ini bisa klik disini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat