androidvodic.com

Belanja Hemat Makin Untung Dengan Kartu Kredit BRI, Cari Tau Promonya Di Sini! - News

News - Jelang hari raya Idul Fitri waktunya menyiapkan berbagai kebutuhan baik untuk menyambut tamu di rumah maupun pergi ke kampung halaman. Tingginya kebutuhan menjelang Lebaran, membuat harga yang ditawarkan melambung cukup tinggi.

Melihat kondisi tersebut, BRI hadir dengan Promo Lebaran 2024 yang dapat kamu gunakan untuk membeli kebutuhan mudik atau menyambut tamu saat Lebaran. Bagi kamu pemegang Kartu Kredit BRI, kamu dapat menikmati berbagai keuntungan setiap melakukan transaksi kerjasama BRI.

Salah satunya ketika kamu berbelanja di merchant Alfamidi dan Naga Swalayan. Pemegang Kartu Kredit BRI akan dibuat belanja dengan hemat dan pastinya makin untung. Dengan berbelanja senilai Rp350 ribu di Alfamidi dan Rp650 ribu di Naga Swalayan, kamu akan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Promo ini berlaku hingga 30 April 2024.

Baca juga: Bayar Pakai Kartu BRI atau BRImo, Nikmati Diskon hingga 50 Persen di Berbagai Merchant F&B Ini

Jadi tunggu apalagi, yuk buruan raih keuntungan di hari penuh kemenangan ini dengan berbagai promo dan hadiah menarik dari Kartu Kredit BRI.

Untuk beragam keuntungan, yuk apply Kartu Kredit BRI-mu sekarang juga. Karena #KartuKreditBRI #TerusBukaJalan untuk penuhi kebutuhanmu untuk persiapkan sambut Hari Raya Idul Fitri.

Selain berbagai promo groceries spesial menyambut hari raya Idul Fitri, kamu juga bisa nikmati tambahan kemudahan lain dalam bertransaksi di merchant lainnya menggunakan BRImo. Langsung download dan install BRImo sekarang di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery dan follow juga Instagram @bankbri_id untuk informasi promo lainnya. (*)

Baca juga: Dengan Tanya Sabrina dan BRImo, Akses Layanan Perbankan Selama Liburan dan Mudik Bisa Lebih Tenang

Terkini Lainnya

  • Pemegang Kartu Kredit BRI akan dibuat belanja dengan hemat dan pastinya makin untung. Dengan berbelanja senilai Rp350 ribu di Alfamidi dan Rp650 ribu

  • UI Berikan Edukasi hingga Layanan Kesehatan Gratis dalam The 1st UI Health Innovation Expo 2024

  • BERITA REKOMENDASI

  • KUR BRI Bantu Petani Rempah Andaliman di Danau Toba Naik Kelas

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat