androidvodic.com

Dengan Tanya Sabrina dan BRImo, Akses Layanan Perbankan Selama Liburan dan Mudik Bisa Lebih Tenang - News

News - Libur Hari Raya Idulfitri sudah di depan mata. Pada momentum ini, banyak orang yang melakukan mudik ke kampung halaman atau merencanakan liburan bersama keluarga dan teman-teman. 

Tentunya, sebelum melakukan hal tersebut, beberapa orang sudah merencanakan akan melakukan liburan atau mencari kuliner ke lokasi di mana saja. Namun, tak jarang juga masyarakat yang masih bingung akan berkunjung ke lokasi mana saja. 

Menjawab semua kekhawatiran tersebut, BRI menghadirkan Asisten Virtual BRI, Sabrina yang dapat membantu nasabah mendapatkan informasi terkait layanan dan produk BRI, termasuk lokasi  merchant BRI yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah.

Kamu bisa berinteraksi dengan Sabrina melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017 dan langsung bertanya tentang berbagai merchant terdekat dengan nasabah, mulai dari resto, hotel, hingga info produk dengan hanya mengetik kata kunci yang sesuai. 

Berikut ini langkah-langkah mudah untuk mengetahui lokasi merchant yang kamu butuhkan: 

  1. Chat Sabrina melalui WhatsApp di 0812 1214 017.
  2. Ketik layanan yang kamu butuhkan
  3. Bagikan lokasi terkini.
  4. Sabrina akan memberikan informasi mengenai merchant BRI terdekat.

Baca juga: Asisten Virtual Sabrina dari BRI Siap Temani Kamu Penuhi Segala Kebutuhan Lebaran

Misalnya, kamu ingin mencari lokasi resto atau hotel terdekat di sekitarmu untuk bersantai sejenak dengan kepadatan arus mudik? Cukup ketik “Resto” atau “Hotel” dan bagikan lokasi terkini tempat kamu berada, Sabrina akan merespon dan memberikan lokasi resto atau hotel terdekat. 

Atau kamu sedang mencari info lokasi ATM yang terdekat dengan posisi kamu? Cukup dengan ketik “lokasi ATM” dan bagikan lokasi terkini tempat kamu berada, Sabrina akan memberikan lokasi ATM terdekat. 

Selain itu, dalam mendukung perjalanan mudik Lebaran jadi lebih tenang, Sabrina juga siap membantu dalam memenuhi berbagai aktivitas perbankan, seperti menemukan lokasi AgenBRILink hingga pengecekan status penyelesaian pengaduan nasabah. 

Selain Sabrina, untuk menemani mudikmu, kamu bisa menggunakan BRImo untuk mempermudah transaksi perbankanmu. Kapan pun dan di manapun, kamu bisa melakukan top up uang elektronik, beli pulsa dan paket data, membayar makanan di pusat perbelanjaan dan resto di tengah perjalanan, hingga transfer THR, membayar cicilan, membeli pulsa, dan melakukan beragam transaksi perbankan lainnya tanpa repot hanya dengan BRImo. Selain bertransaksi,  BRImo juga dapat membantu kamu untuk menyelesaikan kendala transaksi, dengan mengakses menu Pusat Bantuan yang ada di BRImo.

Untuk membuat Lebaran dan waktu liburanmu jadi lebih tenang, selalu berhati-hati terhadap berbagai modus penipuan menjelang Lebaran. Hindari mengakses APK atau link dari sumber yang tidak kamu kenal atau palsu, menggunakan charger pribadi saat mengisi ulang daya baterai di charging station HP tempat umum. Namun jika terpaksa menggunakan port USB yang tersedia di Charging Station, dan saat digunakan muncul pilihan ‘Bagikan Data’ atau ‘Hanya isi’ pada gadget yang dicharge, maka pilih ‘Hanya Isi’. Hal ini dapat meminimalisir pemudik dari risiko penipuan.

Apapun informasi yang kamu butuhkan selama libur Lebaran, langsung #TanyaSabrinaAja melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017 dan nikmati kemudahan dalam bertransaksi selama mudik dengan menggunakan BRImo. Unduh aplikasinya secara resmi di Google Play Store, App Store, dan Huawei App Gallery, ya!  

Baca juga: Nabung THR Bisa Dapat THR Lagi, Yuk Setor Tunai Pakai BRImo di ATM BRI!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat