androidvodic.com

Kulineran Hemat Diskon hingga 30 Persen, Nikmati Promo BRI Seru di Bulan Mei! - News

News - Bulan Mei telah tiba, dan bersamaan dengan kedatangannya, hadir juga beragam promosi menarik dari Bank BRI yang pastinya sayang untuk dilewatkan! 

Dari tanggal 1 hingga 31 Mei 2024, kamu berkesempatan untuk menikmati diskon spesial di berbagai merchant  F&B favoritmu di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, ada juga berbagai penawaran menarik lainnya yang bisa kamu manfaatkan.

Berikut adalah beberapa promo menarik yang bisa kamu nikmati

1. Kulineran ala western di Common Ground

Bagi kamu penggemar kuliner ala western, Common Ground bisa jadi tempat menarik untukmu! Di sini, kamu dapat menemukan beragam hidangan lezat yang memanjakan lidah dengan cita rasa khas, mulai dari pizza, pasta, burger, dan menu lainnya.

Bagi warga Palembang, ada kabar baik! Kamu bisa menikmati penawaran istimewa dari Bank BRI dengan diskon 10 persen untuk transaksi di Common Ground Palembang. Dengan syarat minimal transaksi sebesar Rp250.000 kamu bisa menikmati hidangan favorit dengan harga lebih terjangkau. Promo ini berlaku untuk pembayaran menggunakan kartu BRI (Debit, Kredit, Brizzi) & QRIS Brimo.

2. Sensasi makan steak berkualitas di Holycow

Ingin menikmati steak berkualitas? Kamu bisa menikmati daging sapi pilihan yang dipanggang sempurna dan disajikan dengan berbagai saus lezat di Holycow.

Khusus bagi warga Palembang, ada diskon 10 persen untuk transaksi di Holycow dengan syarat minimal transaksi sebesar Rp250.000. Jadi, kamu bisa menikmati hidangan favorit dengan harga lebih terjangkau.

Kamu bisa mencicipi sajian khas dari Holycow dengan harga yang lebih terjangkau dengan pembayaran menggunakan kartu BRI (Debit, Kredit, Brizzi) atau QRIS Brimo!

3. Nikmatnya cita rasa Asia di X.O. Suki

Bagi kamu pecinta masakan Asia, X.O. Suki jadi pilihan sempurna untuk menikmati hidangan yang lezat. Dengan beragam pilihan menu, seperti suki, tomyam, dan menu lain yang menggugah selera, X.O. Suki cocok untuk kamu nikmati bareng bestie atau keluarga. 

Untuk kamu warga Makassar, dapatkan diskon 20% untuk setiap transaksi di X.O. Suki dengan dengan maksimal potongan harga Rp.200.000 untuk transaksi minimal Rp.300.000. 

Promo ini hanya berlaku bagi pengguna Kartu Kredit BRI, kecuali Corporate Card. Jadi, jangan ragu untuk membawa kartu kredit BRI Anda dan nikmati pengalaman makan yang menggoda di X.O. Suki dengan harga spesial!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat