androidvodic.com

Sasa Hadirkan Pengalaman Fine Dining Interaktif di Jakarta Fair 2024 - News

News - Sasa, perusahaan makanan dan bumbu masak terkemuka di Indonesia, kembali menghadirkan pengalaman kuliner tak terlupakan di ajang Jakarta Fair 2024.

Kali ini, Sasa mengundang para pengunjung untuk menjelajahi dunia interaktif dalam kemasan animated fine dining dengan cerita yang menarik dan harga yang terjangkau.

Bertajuk “Bahasa Sasa” dimana Sasa percaya bahwa segala hal yang sulit dibahasakan bisa disampaikan dengan bahasa Sasa, booth Sasa di JIExpo Kemayoran menghadirkan Animated Fine Dining Experience yang unik dan berkesan.

Para pengunjung dapat menikmati hidangan lezat, lengkap dengan animasi interaktif yang memanjakan mata dan memberikan pengalaman yang berbeda.

Lebih dari sekadar hidangan lezat, Sasa Animated Fine Dining Experience juga menawarkan edukasi tentang keahlian memasak dengan menggunakan produk-produk dari Sasa.

Menu yang dihidangkan di Sasa Fine Dining Experience ini sangat beragam, mulai dari Salmon Tataki with Crispy Salmon Salad yang terbuat dari Sasa Tepung Bumbu bervitamin dan bermineral sebagai hidangan pembuka, Grilled Maranggi Steak yang daging sapinya telah dimarinasi menggunakan Sasa bumbu praktis ayam kalasan sebagai hidangan utama, hingga Coconut Panna Cotta Strawberry yang disajikan sebagai hidangan penutup yang terbuat dari Sasa Santan yang mengandung Omega 3 dan serat.

Baca juga: Pembangunan PAUD, PLTS dan PNB Bukti Komitmen PT Sasa Inti Terhadap Pembangunan Berkelanjutan

Semua menu diolah secara higienis menggunakan produk-produk berkualitas dari Sasa yang produknya telah melalui fortifikasi Platinum Care, sehingga menjamin rasa yang lezat, sehat dan otentik.

“Sasa Animated Fine Dining Experience ini bertujuan untuk memberikan pengalaman fine dining yang berbeda dan bisa dinikmati oleh siapa saja dengan biaya yang terjangkau. Menu yang disajikan disiapkan dengan produk-produk Sasa yang berkualitas dan dimasak oleh chef yang ahli dibidangnya. Harapannya, kami bisa memberikan pengalaman menyantap hidangan lezat dan sehat dengan kemasan kreatif yang menarik sehingga dapat meninggalkan kesan yang baik dan tidak terlupakan oleh semua pengunjung di moment Jakarta Fair 2024”, ujar Ranie Wulandari, Head of Marketing Sasa.

Selain pengalaman animated fine dining, Sasa juga menawarkan menu yang tak kalah menarik yaitu paket Crispy Chicken Popcorn, hidangan all you can eat (AYCE) Nasi Goreng yang dibuat dari Sasa Bumbu Praktis Nasi Goreng Ayam Spesial yang dapat dinikmati sepuasnya, serta Es Cendol yang menyegarkan.

Sasa Melezatkan Animated Fine Dining Experience berlangsung dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di Jakarta Fair Kemayoran. Pengunjung Jakarta Fair dapat menikmati pengalaman fine dining ini selama 45 menit per sesi dan cukup membayar seharga Rp99 ribu.

Informasi selengkapnya dapat di cek di official Instagram @sasamelezatkan dan official website sasa.co.id. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati hidangan lezat dan menambah pengetahuan kuliner Anda bersama Sasa Melezatkan!

Baca juga: Dukung Pembangunan Berkelanjutan, PT Sasa Inti Pasang PLTS Atap Berkapasitas 503,125 kWp

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat