androidvodic.com

Hemat 40 Persen di 2.000 Hotel Accor di Seluruh Dunia - News

News, JAKARTA - Accor Super Sale hadir kembali dan menawarkan potongan harga yang menarik di lebih dari 2.000 Hotel Accor di seluruh dunia. Tamu hotel akan mendapatkan potongan harga sebesar 30 persen dan khusus anggota Le Club Accorhotels akan mendapatkan potongan harga sebesar 40 persen.

Selain itu Accor juga menawarkan eksklusif pre-sale kepada anggota program klub loyalty. Program ini dimulai tanggal 19 November atau enam hari sebelum program penawaran sale dibuka untuk umum.

Selama Super Sale, harga kamar ditawarkan mulai dari 27,10 dolar AS per kamar per malam, yang memungkinkan perjalanan liburan selanjutnya menjadi lebih terjangkau.

"Apapun tujuan perjalanan liburan Anda, misalkan mengunjungi tempat-tempat yang romantis, berlibur di resort bersama-sama dengan keluarga, ataupun untuk berpetualang, program Super Sale hadir sesuai dengan selera dan anggaran konsumen," demikian pernyataan Accor.

Semua brand hotel di bawah Accor Group (kecuali Sofitel dan Formule 1) ikut berpartisipasi dalam program Super Sale ini. Termasuk di dalamnya ialah Pullman, MGallery, The Sebel, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis, ibis Styles dan ibis budget.

Accor Super Sale akan berlangsung selama 19 hingga 29 November 2013 untuk anggota klub loyalty, Accor Facebook fans dan pelanggan newsletter Accor. Tanggal 25 hingga 29 November program ini dibuka untuk umum dengan periode menginap antara 15 Desember 2013 dan 12 Februari 2014 di hotel-hotel Accor yang berpartisipasi dalam program ini. Dengan memesan langsung di www.accorhotels/supersale, pemesan akan mendapatkan sarapan pagi gratis terlepas apakah Anda anggota Le Club Accorhotels atau bukan.

Selain memperoleh tambahan potongan harga, anggota Le Club Accorhotels juga mendapatkan keistimewaan saat melakukan perjalanan, termasuk memperoleh fasilitas late check-out, penyambutan VIP, akses memakai eksekutif lounge, upgradekamar hotel dan beragam keuntungan lainnya.

"Hal ini juga berarti bahwa Anda diberikan reward setiap kali menginap di hotel-hotel Accor yang berpartisipasi dalam program ini, dan Anda juga akan mendapatkan penginapan gratis atau airline miles," kata manajemen Accor dalam keterangan tertulisnya.

Keanggotaan Le Club Accorhotels tidak dikenakan biaya dan siapapun yang tertarik untuk bergabung dengan Le Club Accorhotels sebelum peluncuran program Super Sale dapat mengunjungi situs www.accorhotels.com/leclub.

Accor, operator hotel terkemuka sekaligus pemimpin pasar di Eropa dengan pengalaman 45 tahun, berada di 92 negara dengan lebih dari 3.500 hotel dan lebih dari 450.000 kamar. Portofolio hotel brand Accor yang beragam - Sofitel, Pullman, MGallery, Grand Mercure, Novotel, Suite Novotel, Mercure, Adagio, ibis, ibis Styles, ibis budget dan hotelF1 – menyediakan penawaran yang beragam mulai dari hotel mewah hingga terjangkau. (wip)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat