androidvodic.com

Ultah ke 50, RNI Ingin Dekat Masyarakat Dengan Industri - News

News, JAKARTA - Pada perayaan ulang tahun ke-50, PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) Persero berkomitmen semakin mendekatkan diri kepada masyarakat yang ada disekitar bisnis RNI tumbuh.

Komitmen itu ditunjukan dengan dilaksanakannya acara bakti sosial anak perusahaannya PT Rajawali II unit Pabrik Gula (PG) Jatitujuh yang merupakan pabrik gula terbesar di wilayah Jawa Barat milik RNI.

Bakti sosial itu dilaksanakan di Desa Sukamulya, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Minggu 19 Oktober 2014. Desa tersebut merupakan desa yang berbatasan langsung dengan perkebunan tebu milik PG Jatitujuh, pada acara itu digelar pemberian santunan kepada anak 60 anak yatim dan 250 kaum duafa, renovasi mushola desa yang ditandai pengecatan dan peletakan lantai terakhir oleh Direktur Utama PT RNI Ismed Hasan Putro.

Pada sambutannya Dirut PT RNI Ismed Hasan Putro mengatakan, ulang tahun RNI tahun ini merupakan ulang tahun yang special karena dalam rangka setengah abad PT RNI mengabdi bagi negeri. Karena hal itu sesuai tagline “mengabdi bagi negeri”, RNI ingin perayaan kali ini tidak hanya dirayakan di dalam kantor.

"RNI ingin merayakan juga dengan Anak-anak perusahaan dan yang paling utama dirayakan bersama masyarakat, berbagi kebahagiaan dengan mereka," ujar Ismed, Minggu (19/10/2014).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat