androidvodic.com

Gelar Turnamen Golf, Garuda Gandeng Accor - News

News, JAKARTA - Maskapai Garuda Indonesia cabang Malaysia menjalin kerjasama dengan operator hotel internasional di Asia Pasifik dan Indonesia yakni Accor. Adapun kerjasama ini bertujuan untuk menyukseskan turnamen Garuda Indonesia Golf Challenge 2014-2015.

Kerjasama kedua belah pihak ini, ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) di Hotel Mercure, Jakarta, Jumat (21/11/2014).

Manager Garuda Indonesia Airline cabang Malaysia, Dasep M Suanda, mengatakan turnamen golf ini terdiri dari enam kualifikasi di Jakarta dan babak final di Bali pada 9-12 Januari 2014. "Sebagian besar pemain berasal dari Malaysia," kata Dasep.

Menurut Dasep, Kesempatan bertanding di lapangan golf di Indonesia, pastinya sangat menarik bagi para pemain golf Malaysia. Apalagi dengan adanya harga tiket khusus dari Garuda Indonesia dan paket akomodasi yang menarik di hotel Accor. Maka tidak heran jika serangkaian turnamen ini dapat memikat lebih dari 600 peserta.

"Dengan 600 peserta, maka artinya membutuhkan 600 tiket pulang pergi Malaysia-Indonesia," kata Dasep.

Sementara itu, Director of Loyalty dan Strategic Patnership, Accor Malaysia-Indonesia-Singapura, Helmy Kurniawan, menuturkan sebagian bagian dari nota kesepahaman ini Hotel Mercure Jakarta Kota menjamin ketersediaan kamar bagi para pemain golft tersebut di Jakarta.

"Dengan asumsi menginap 3 malam, maka paling sedikit serangkaian turnamen ini akan memberikan kontribusi 1.800 room nights bagi hotel-hotel Accor di Indonesia," tutur Helmy di tempat yang sama.

Diketahui, lapangan golf yang dipergunakan dalam turnamen ini yaitu Emeralda Golf & Country Club Cimanggis, Imperial Club Golf Lippo Karawaci Tangerang dan Damai Indah Golf & Country Club Bumi Serpong Damai.

"Sementara pada babak final mendatang 9-12 Januari 2015 di Bali nanti, sudah terdaftar lebih dari 140 pemain golf dari Malaysia dan Hotel Mercure Bali Harvestland Kuta telah memberikan jaminan ketersediaan kamar," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat