androidvodic.com

Ini yang Dipamerkan Siemen Indonesia - News

News, JAKARTA - PT Siemens Indonesia memamerkan teknlogi terbaru dari rangkaian solusi dibidang elektrifikasi, otomasi , dan digitaliasi dalam pameran Electric Power & Renewable Energy Indonesia (EIE) 2015 di Jakarta International Expo kemayoran, Jakarta.

Perusahaan kelistrikan yang memiliki basis di Jerman ini, memperkenalkan peralatan terbaru dari Divisi Power and Gas yakni SGT 400, turbin uap industri SSt 140.

Produk ini dikembangkan dari pabrik Siemens yang berlokasi di Cilegon, Provinsi Banten.

Selain itu, dari Divisi Energy Managemen juga memamerkan perangkat sistem dan solusi pendistribusian energi yang aman, fleksibel dan efisien sepeti panel distribusi tegangan menengah NXAir dan SIMOSEC, kotak distribusi listrik SIVACON S4, panel SICAM dan RCP.

"Dengan konsistensi portofolio di bidang industri listrik bertegangan menengah dan rendah, Siemens dapat mewujudkan smart grid yang merupakan basis pembangunan green city termasuk infrastruktur aplikasii gedung dan industri," ungkap Chie Executive Officer Siemens Indonesia, Josef Winter, Rabu(16/9/2015).

Divis Process Industries and Drives serta Divisi Digital Factory juga turut memperkenalkan teknologi inovatif peningkatan produktifitas, keamanan, efisiensi dari seluruh proses industri guna mempersingkat waktu dan tahapan produksi.

Inovasi ini mencakup solusi komunikasi industri, otomasi terintegrasi digitalisasi pabrik, sistem kontrol proses untuk peningkatan perfroma pabrik yakni menggunakan SIMATIC PCS7 serta solusi SIPAPER untuk industri pulp and paper.

"Kami telah hadir di di ndonesia selama 160 tahun dan akan tetap berkomitemen sebagai mitra teknologi yang dapat diandalkan untuk sektor infrastruktur dan industri," kata Josef. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat