androidvodic.com

XL Raih PR Execellence Awards 2016 dari Perhumas - News

News, JAKARTA -- PT XL Axiata Tbk (XL) menerima PR Excellence Awards 2016 dari Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas). Penghargaan tersebut merupakan apresiasi atas kerja public relation (PR) yang berbasis pada kinerja dan kompetensi.

Ada dua penghargaan yang diraih XL, yaitu untuk kategori CSR Program atas program XL Future Leaders, dan Internal PR Program atas sosialisasi agenda Transformasi 3R (Revamp, Rise, Reinvent).

Wakil Gubenur Jawa Barat Deddy Mizwar menyerahkan penghargaan tersebut kepada perwakilan XL Axiata, Sr. Manager CSR dan Comm. Service XL, Anita Avianty dan Manager CSR XL, Achmad Pradipta di Bandung, Kamis (27/10).

Vice President Corporate Communication XL, Turina Farouk mengatakan, perkembangan teknologi komunikasi telah mengubah tatacara masyarakat, termasuk karyawan perusahaan sendiri dalam berkomunikasi.

Apalagi, sebagai perusahaan yang bergerak di ranah teknologi. "Produk layanan kami juga sangat terpengaruh pada dinamika pasar layanan teknologi.”

Turina menambahkan, menjadi tantangan tersendiri bagi XL untuk melakukan komunikasi guna mensosialisasikan agenda Transformasi 3R kepada karyawan perusahaan.

Sosialisasi ini sangat urgent karena menjadi pijakan bagi perusahaan dalam menjalankan bisnisnya, yang juga musti harus dipahami oleh setiap karyawan untuk menjadi dasar dalam menjalankan tugas pekerjaannya.

Tahun ini adalah tahun ke 2 bagi XL menjalankan agenda transformasi tersebut, dan kegiatan sosialisasi serta pendalaman atas visi-visinya terus dilakukan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat