androidvodic.com

Galang Dana untuk Aceh dan Bima, INSA Kumpulkan Rp 112 Juta - News

News, JAKARTA - Persatuan Pengusaha Pelayaran Niaga Nasional Indonesia atau Indonesian National Shipowners’ Association (INSA) menggalang dana untuk korban gempa Aceh dan banjir bandang di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat.

Carmelita Hartoto, Ketua Umum DPP INSA mengatakan aksi sosial ini merupakan wujud kepedulian DPP dan DPC INSA seluruh Indonesia terhadap sesama yang sedang dilanda musibah.

“DPP dan DPC INSA seluruh Indonesia tergugah dan ikut peduli terhadap saudara-saudara kita yang terkena bencana alam,” katanya, dalam keterangan tertulis, Kamis (29/11/2016).

Dana yang berhasil dihimpun dari berbagai perusahaan pelayaran nasional anggota INSA di tingkat DPP dan DPC, telah disalurkan sebesar Rp 112,5 juta untuk korban gempa di Aceh dan banjir bandang di Bima.

Dana sosial ini disumbangkan dalam bentuk obat-obatan, alat-alat kesehatan seperti tongkat krat dan kursi roda melalui Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, yang wakili oleh Wakil Kepala RSPAD Gatot Soebroto Brigjen dr. Bambang DH.

Sekretaris Umum DPP INSA Budhi Halim mengatakan, DPP dan DPC INSA baik pengurus dan anggota INSA turut prihatin dan segera membantu para korban gempa di Aceh dan banjir bandang di Bima.

Budhi mengharapkan, bantuan keluarga besar INSA dapat meringankan beban para korban yang mengalami bencana alam di Aceh dan Kota Bima.

"Semoga bantuan keluarga besar INSA ini dapat membantu meringankan beban para korban gempa dan banjir bandang khususnya yang terluka dan memerlukan alat bantu seperti tersebut di atas," ungkap Budhi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat